10 Trik Cantik Bercahaya di Hari Fitri

- | 20 Juni 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat indah di hari yang fitri menjadi momen spesial untuk bermaaf-maafan dan kumpul bersama keluarga. Berarti, tampil cantik menjadi sebuah keharusan supaya Anda tetap terlihat menarik sepanjang hari. Caranya simple dan praktis, berikut trik seru Luminous Gold dari Viva Cosmetics biar tampil bercahaya di Hari Raya :

1. Untuk mendapatkan hasil sempurna, awali dengan benar. Jadi, sebelum make up, lakukan pembersihan wajah dengan menggunakan Viva Milk Cleanser dan penyegarannya menggunakan Viva Face Tonic agar kulit wajah bersih dan sehat.

2. Langkah selanjutnya, gunakan Viva Pelembab untuk menjaga dan mempertahankan kelembaban kulit.

3. Aplikasikan Viva Liquid Foundation sebagai alas bedak dan gunakan yang sesuai dengan warna kulit atau satu tingkat lebih gelap.

4. Ulaskan Viva Face Powder secara merata, biar semakin sempurna tambahkan Viva Compact Powder. Namun jangan lupa untuk menyesuaikan dengan warna kulit.

5. Sempurnakan bentuk alis Anda dengan menggunakan Viva Queen Eye Brow Pencil warna Coklat dan Hitam.

6. Pakailah eye shadow warna silver (Viva Eye Shadow no. 06) untuk highlight, kemudian baurkan eye shadow warna coklat (Viva Eye Shadow no. 04) pada kelopak mata. Setelah itu aplikasikan eyeshadow warna hitam ( Viva Eye Shadow no. 10) pada sudut mata.

7. Mata menjadi poin penting dalam riasan wajaha. Bingkai garis mata dengan Viva Queen Perfect Shape Matic Eyeliner warna Hitam dan Putih pada sudut mata dalam.

8. Ulaskan Viva Queen Perfecting Eyelash Mascara, pada bulu mata atas dan bawah.

9. Hadirkan rona segar pada wajah Anda dengan mengaplikasikan Viva Blush On no. 03 warna pink lembut dan fusia.

10. Poin penting juga adalah membuat bibir nerah nerekah. Oleskan Viva Lipstick no. 51 warna merah wine dan Viva Lips Gloss untuk menjaga kelembaban bibir.
Tidak sulitkan membuat wajah Anda cantik bercahaya, yuk coba dan buktikan!  

Selamat mencoba Vivers!

SELAMAT IDUL FITRI 1438 H.

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait