Lomba Balap Karung Hingga Pertunjukan Seni Ramaikan Perayaan HUT RI Ke-72

Romauli Gultom | 19 Agustus 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam perlombaan permainan anak-anak hingga dewasa selalu menjadi agenda rutin dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72.

Itu menjadi salah satu cara untuk menggalang persatuan di tengah masyarakat Indonesia. Tidak hanya di setiap lingkungan rumah, tapi sejumlah mal juga menerapkannya.

Apa jadinya jika ada lomba balap karung di dalam mal? Seru pastinya ya. Hal ini juga yang dilakukan Lippo Mal Kemang dengan menggelar lomba balap karung di mal.

Dengan mengusung tema 'Unity in Diversity', Lippo Mall Kemang mengajak para pengunjung bernostalgia dengan adanya perlombaan permainan tradisional yang sudah jarang dimainkan oleh anak-anak Indonesia saat ini. Salah satunya adalah lomba balap karung.

Corporate PR Lippo Malls Nidia N Ichsan mengatakan dalam merayakan HUT RI KE-72, Lippo Malls menghadirkan berbagai program dan aktifitas yang ditujukan dan juga melibatkan para pengunjung setia di tujuh mall yang tersebar di setiap penjuru Jakarta. Mulai dari berbagai perlombaan, paduan suara, hingga hiburan yang menghadirkan sederetan artis ternama Indonesia.

"Program ini merupakan bentuk semangat keberagaman dalam persatuan saat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini," kata Nidia dalam keterangan pers, Kamis (17/8).

Mal lainnya yaitu Lippo Mall Puri mengangkat tema 'Heritage of Indonesia' yang digelar pada  4 Agustus - 3 September 2017. Tema tersebut sebagai pengingat akan kebudayaan asli Indonesia dengan tujuan memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia.

Sementara, pengunjung yang ingin bernostalgia di Plangi Skydining, bakal hadir acara Angklung bertajuk Heritage of Indonesia pada 12 Agustus. Akan hadir beragam musik khas Sumatera Utara dalam acara Toba Night. 

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait