Lemari Es Modis dan Berkualitas

Mentari Chairunisa | 7 September 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring perkembangan zaman yang semakin menuntut kepraktisan, membuat masyarakat modern membutuhkan sesuatu yang mendukung ritme hidup mereka, terutama untuk perangkat elektronik rumah, termasuk lemari es.

Kini, lemari es tak hanya sebagai tempat menyimpan dan menyegarkan bahan makanan dan minuman, tapi juga sebagai dekorasi interior yang mempercantik ruangan. Tak mengherankan masyarakat modern menginginkan sebuah lemari es berteknologi tinggi yang mendukung gaya hidup praktis sekaligus berdesain modis.

Sebagai produsen lemari es berkualitas, Hitachi kembali berinovasi dengan menghadirkan lemari es berdesain modern dan stylish, French Bottom Freezer. Didukung teknologi canggih dari Jepang, French Bottom Freezer memiliki beragam fitur dan kelebihan yang menjadikannya sebagai salah satu lemari es terbaik di kelasnya.

French Bottom Freezer berdesain pintu elegan dilengkapi fitur Touch Screen Controller yang membuat Anda mudah untuk mengontrol fungsi lemari es hanya dengan sentuhan. Lemari es ini juga dirancang dengan desain efisien melalui fitur Easy-View Refrigerator Compartment yang akan mempermudah pencarian bahan makanan. Memiliki lebar 77 centimeter membuat ruang penyimpanan dalam lemari es lebih luas dan mudah dicapai.

Juga dilengkapi fitur Aero-Care Vege Compartment, yaitu fitur khusus dalam kompartemen sayur yang memungkinkan penyimpanan sayuran akan lebih tahan lama hingga 1 minggu dengan kehadiran katalisator platinum. Katalisator ini berfungsi mempertahankan karbondioksida dalam jumlah besar sehingga sayuran tidak cepat layu.

Fitur Inverter Dual Fan Cooling membuat kompartemen lemari es dan freezer memiliki sistem pendingan terpisah dengan masing-masing pengatur temperatur dan Dual Fan Cooling. Pada bagian freezer, kipas didesain untuk mengalirkan udara dingin dengan efektif ke seluruh kompartemen di dalam lemari es.

Lemari es French Bottom Freezer juga hemat energi karena menggunakan LED light yang tentunya lebih hemat dibanding lampu konvensional. Dengan sederetan fitur-fitur istimewa yang dimilikinya, lemari es ini dijual dengan harga terjangkau. Tak berlebihan kalau lemari es French Bottom Freezer dari Hitachi ini menjadi pilihan tepat untuk Anda dan keluarga.

http://www.hmsi-Hitachi.co.id/elevateyoursenses/

(adv)

Penulis : Mentari Chairunisa
Editor: Mentari Chairunisa
Berita Terkait