Gisella Anastasia Ungkap Alasan Lebih Suka Liburan ke Luar Negeri

Supriyanto | 5 September 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten kerap membawa putrinya yang masih berusia dua tahun, Gempita Noura Marten pergi liburan ke luar negeri. Terakhir, mereka berlibur ke Jepang dan Singapura.

Di sela-sela pembuatan video klip, Giselle ungkap alasan mengapa suka mengajak putri semata wayangnya pergi ke luar negeri.

"Sebenarnya di Indonesia juga banyak yang bagus dan bisa dieksplor. Cuma kalau dalam negeri, kan urusan pekerjaan sering bawa aku pergi ke mana-mana di Indonesia, jadi ya sambil aku kerja," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga menyebut alasan lain memilih luar negeri. Menurut Gisella Anastasia, pergi berwisata ke tempat lokal akan banyak gangguan.
 
"Kadang-kadang mungkin butuh suasana dan ketenangan yang lain. Misal, liburan di Indonesia, ketemu orang banyak dimintain foto jadi dia nggak fresh kan. Kalau di luar kan lebih bodo amat dan dia bisa eksplor bebas banget. Itu kendalanya, liburan ke Indonesia sudah sering juga," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait