Cara Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair Ciptakan Mood Baik Sepanjang Hari

Kiki Safitri | 14 September 2017 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membina rumah tangga selama 9 tahun, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair selalu harmonis dan eksis di dunia hiburan.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair mengungkap, perlu menjaga mood atau suasana hati yang baik agar aktivitas sehari-hari lancar. Bagaimana cara Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menciptakan mood baik sepanjang hari?

"Bertanggung jawab pada diri sendiri, salah satunya dengan menjaga kesehatan tubuh yang pastinya berpengaruh pada mood dan kualitas pekerjaan kita yang lebih maksimal," kata BCL, saat ditemui di SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (12/8).

"Aku semakin hari semakin ingin membuat diriku semakin sehat dan menjalani pola hidup sehat," tambahnya.

Menurut BCL, pola hidup sehat yang ia jalani saat ini sangat bertolak belakang dengan pola hidupnya dulu. Awal menikah dengan Ashraf, BCL mengaku memiliki ritme dan pola hidup berantakan.

"Jadi aku sudah merasakan perubahan, dari dulu yang tidurnya pagi banget dan bangunnya siang, terus males sarapan, enggak olahraga. Sekarang sudah berubah hidupnya menjadi lebih bertanggung jawab pada diri sendiri," kata BCL.

Wujud tanggung jawab itu sendiri adalah dengan menjaga kesehatan keluarganya. Bunga Citra Lestari menegaskan bahwa dirinya dan Ashraf, memiliki kombinasi dan cara berbeda dalam membangun mood setiap hari.

"Itu semua adalah kombinasi dari kita masing-masing, harus pelan-pelan, mencari kira-kira apa yang paling pas. Karena enggak semua orang mood-nya dibangun dengan cara yang sama. Aku dan Ashraf setiap pagi rutin meditasi dan olahraga. Salah satu pembangun mood aku adalah musik." tutup Bunga.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait