TABLOIDBINTANG.COM -  Aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair sudah 9 tahun menikah dengan Bunga Citra Lestari.

Ada hal yang dipelajari Ashraf Sinclair setelah menikah dengan Bunga Citra Lestari.

"Kita menikah sudah 9 tahun. Dia (Bunga) bangun paginya santai banget, jadi emang sekarang aku ada perubahan," kata Ashraf, saat ditemui di kawasan SCBD Selasa (12/8).

Baca juga

Ashraf mengaku bahwa dirinya banyak belajar dari Bunga bagaimana agar memulai hari lebih santai. Ashraf sebelumnya saat bangun pagi selalu kaget dan cenderung terburu-buru melakukan aktivitas. Ini diakuinya berefek tidak baik dalam menjalani kegiatan.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)
zoom

"Aku belajar juga dari Bunga, karena kalau bangun tidur langsung loncat, mandi dan keluar rumah juga enggak sehat. Itu seperti kaget, jadi kaget itu terbawa-bawa seharian. Jadi aku belajar dari Bunga untuk pagi-pagi lebih santai dan relaks," ujar Ashraf.

Menurut Ashraf Sinclair, istrinya adalah sosok wanita yang energik, dimana Bunga selalu bersemangat dalam bekerja. Ashraf juga berharap diusia pernikahannya ini semakin bisa merubah cara hidup keluarganya lebih baik lagi.

"Kalau lihat Bunga itu tipe orang yang punya energi yang tinggi setiap mengerjakan segala sesuatu. Jarang tumbang, meski suka capek. Dia punya semangat tinggi," kata Ashraf.

"Mudah-mudahan dengan kita mengubah diri, kita bisa lebih baik, untuk kita, keluarga kita dan Noah (Anak BCL dan Ashraf) juga." tutup Ashraf.

(ki/ray)