Ingin Selalu Tepat Waktu dan Tampil Menawan? Ini Solusinya!

Mesi Sabrina | 16 Oktober 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jam tangan merupakan item yang tidak boleh terlewatkan untuk pecinta fashion, karena bisa mempercantik penampilan Anda.

Menjawab kebutuhan para fashionista akan jam tangan impian, Sophie Paris merilis lebih dari 15 pilihan jam tangan terbaru dengan beragam gaya.

Selain berfungsi sebagai penanda waktu, supaya selalu tepat waktu. jam tangan juga dapat memberi kesan tertentu pada pemakainya seperti maskulin, elegan, ataupun santai. Sophie Paris meluncurkan beragam jam tangan yang bisa menghadirkan mood tersebut. 

Dari seluruh koleksi yang diluncurkan, seri Illan dan Ilona adalah dua jam tangan yang paling mencuri perhatian. Seri Illan merupakan jam tangan pria yang hadir sebagai automatic watch dengan strap kulit asli yang memberi kesan maskulin. Istimewanya jam tangan ini akan terus hidup selamanya tanpa perlu mengganti baterai. Selain itu Illan juga memiliki ketahanan terhadap air hingga 10 ATM.

Sementara itu, seri Ilona hadir untuk para wanita sebagai pasangan jam tangan pria seri Illan. Keduanya merupakan produk limited edition yang dikeluarkan oleh Sophie Paris. Seri Ilona juga hadir  sebagai automatic watch dengan strap rantai silver dan dilengkapi dengan kilauan permata di sekeliling body yang memberi sentuhan elegan pada penampilan. Seri ini juga memiliki ketahanan terhadap air hingga 10 ATM.

Untuk tampil lebih santai, Sophie Paris merilis Jam Indiva dan Jam Ilova. Kedua jam ini dibalut dengan warna ceria seperti pink dan merah yang sangat cocok dikenakan setiap hari. Bagi Anda yang menyukai tampilan berani, Jam Indiva sangat cocok dipilih karena perpaduan warna pink dan hitam yang memberi kesan fierce. Sedangkan bagi Anda yang berjiwa feminin bisa memilih Jam Ilova dengan aksen kupu-kupu pada bagian body.

Sementara untuk jam tangan pria bernuansa santai, Sophie Paris meluncurkan seri Igor. Koleksi ini dilengkapi dengan material kayu pada bagian body dengan strap berbahan kulit. Jam tangan berbalut warna cokelat tua akan memberikan kesan santai namun trendi bagi pemakainya.

Seluruh koleksi jam tangan menawan dari Sophie Paris ini bisa didapatkan di katalog 168 yang terbit pada 16 Oktober – 24 November 2017. Jangan sampai kehabisan, ya!

 

Penulis : Mesi Sabrina
Editor: Mesi Sabrina
Berita Terkait