Nikita Mirzani Tak Khawatir Masih Sendiri di Usianya Sekarang

Altov Johar | 16 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum terpikir mencari kekasih untuk saat ini. Dia mengaku masih berharap kembali menjalin asmaranya bersama pria Italia, Pablo, yang kandas karena alasan jarak.

Nikita Mirzani tidak khawatir tanpa pendamping, sementara usianya terus bertambah. Bagi Nikita, terpenting dirinya selalu menjaga kecantikan luar dalam tubuhnya.

"Terus kenapa? (umur makin bertambah). Gue mah umur gimana aja, yang penting onderdilnya tetap terjaga," ujar Nikita, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Nikita Mirzani tak menampik belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Pablo. Karena itu, belakangan Nikita lebih banyak menyibukkan diri bekerja, guna mengatasi kegalauannya.

"Kerja aja. Eh lagi enak-enak kerja nggak taunya ada masalah ini (ada screenshot Twitter mengatasnamakan dirinya). Tiap hari, tadinya niki punya 4 program kan, sekarang cuma 1," jelasnya.

Kendati sulit move on, Nikita tidak pernah menunjukkan kegalauannya di depan anak. Dia berusaha tetap tegar, meski hatinya masih untuk pria asal Italia.

"Nggak pernah. Gue kalau di depan anak nggak begitu. Anak udah pada kenal juga," pungkas Nikita Mirzani.

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait