Kata Cassandra Lee Soal Fotonya Masuk Akun Instagram Resmi Moschino

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Cassandra Lee tiba-tiba muncul di akun Instagram brand fashion internasional bergengsi, Moschino.

Hal ini bermula dari foto unggahan penata busana Alva Susilo yang menampilkan foto Cassandra Lee saat mengenakan busana bertema Transformers rancangan Jeremy Scott untuk Moschino.

Saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Cassandra Lee mengaku sangat kaget melihat hal tersebut. Cassandra Lee juga menuturkan pengambilan gambar tersebut awalnya dilakukan untuk menghargai sang penata busana, Alva Susilo.

"Seneng aja sih, aku enggak kebayang gitu, apalagi aku pas foto itu enggak niat sama sekali biar bisa dimasukin atau di tag sama moschino gitu. Foto itu aku buat cuma mau menghargai stylish aku. Aku memang selalu menghargai dia dengan ngepost foto-foto yang aku pakai bajunya dia," tutur Cassandra Lee di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Saking tidak niatnya, Cassandra Lee bahkan mengaku hanya mengenakan makeup sederhana dan tidak sempat meluruskan rambutnya. Namun, kekasih Randy Martin tersebut mengaku merasa senang dan merasa dianggap oleh sebuah brand ternama.

"Jadi itu emang foto biasa doang, cuma sekedar say thank you aja buat stylish aku. Apalagi pas aku foto, aku emang make upnya sederhana banget, rambutnya enggak dicatok engga diapa apain," lanjut Cassandra Lee.

"Aku kaget dong kayak seneng aja, gua dianggep gitu ama fashion designer luar negeri yang bernama yang cukup terkenal. Jadi aku pokoknya seneng banget, kaget gitu juga sih," pungkas Cassandra Lee.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait