Bertrand Antolin Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda

Supriyanto | 6 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertrand Antolin selalu tampil fresh dan terlihat awet muda dimana pun berada. Bahkan ketika di layar televisi, Bertrand tidak tampak seperti pria berusia 37 tahun.

Saat ditanya apa rahasianya bisa terlihat awet muda, Bertrand Antolin pun memberi tahu rahasianya.

"Saya sih pakai masker organic yang terbuat dari endapan fermentasi susu sapi atau susu kambing. Bahan tersebut bermanfaat untuk kulit karena mengandung bakteri baik, yaitu lactobacillus dan asam amino," ungkap Bertrand Antolin kepada wartawan di kawasan Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Menurut Bertrand Antolin masker yang di pasaran dikenal dengan nama Kefir itu dan dipakainya sejak lama itu sangat membantu dirinya. Apalagi, bekerja di industri hiburan sangat memperhatikan penampilan.

"Kandungan lactobacillus sendiri dapat membantu kulit wajah untuk membersihkan kulit dari bakteri dan debu yang menempel pada wajah. Ditambah lagi dengan kandungan asam amino yang bisa menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik," kaya Bertrand Antolin panjang lebar.

Diakui oleh Betrand Antolin jika kegiatan syutingnya memang membuat badan dan wajahnya berkeringat. Namun meski begitu dirinya tak khawatir karena sudah memiliki penangkalnya.

"Pemakaian masker yang 100 persen terbuat dari bahan organik membantu mengurangi iritasi pada kulit yang seringkali disebabkan oleh penggunaan skincare atau kosmetik yang mengandung bahan kimia," pungkas Bertrand Antolin.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait