5 Alasan Mengapa Harus Bergabung Dalam Bisnis Penjualan Langsung di QNET

Redaksi | 28 Januari 2021 | 17:15 WIB

Tren bisnis penjualan langsung di Indonesia saat ini didukung oleh Kementerian Perdagangan RI. Baik dari segi regulasi maupun kebijakan, pemerintah ikut mendorong
bisnis penjualan langsung atau direct selling.

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan data Kementerian Perdagangan mengenai Laporan Tahunan Kegiatan Perusahaan Penjualan Langsung selama tahun 2019, diketahui bahwa sektor bisnis penjualan langsung memberikan kontribusi penghasilan yang cukup bagus bagi perekonomian nasional. Mulai menjalani bisnis berbasis jaringan, ini dia beberapa fakta kenapa kita perlu bergabung dalam perusahaan bisnis direct selling seperti QNET?

1. Memiliki Aturan Regulasi yang Jelas

Tak perlu khawatir bergabung dengan QNET, karena saat ini regulasi bisnis penjualan langsung di Indonesia sudah diatur dengan jelas dalam aturan terbaru, Permendag 70
tahun 2019.

Dalam peraturan ini dijelaskan tentang larangan bagi para pelaku bisnis untuk melakukan hal-hal yang sifatnya menipu, memaksa dan sejenisnya, khususnya dalam bisnis penjualan langsung. Ada juga larangan mengiklankan sebuah produk yang tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya, larangan untuk menjual produk yang tidak terdaftar secara aturan undang- undang dan sebagainya. Aturan inilah yang memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pelaku bisnis dan konsumen.

2. Bisnis yang Didukung Pemerintah

Semua bisnis yang memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional memang akan didukung oleh pemerintah, tetapi tahukah Anda jika bisnis direct selling ini semacam bisnis istimewa yang mampu memberikan kontribusi signifikan pada penghasilan ekonomi nasional di masa pandemi?

Alasan inilah yang membuat pemerintah memberikan dukungan dalam banyak hal terhadap kemajuan bisnis direct selling di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto. Bentuk dukungannya antara lain: upaya edukasi terkait bisnis penjualan langsung, mendorong peningkatan literasi yang tepat terkait direct selling, penetapan regulasi demi keamanan dan kenyamanan, serta kerjasama dengan pihak asosiasi bisnis direct selling indonesia. Dipastikan program edukasi dan inovasi bisnis ini berjalan baik di masyarakat.

Saat Anda bergabung dengan perusahaan penjualan langsung QNET, maka secara langsung bisnis Anda mendapatkan dukungan yang istimewa dari pemerintah, seperti disebutkan di atas.

3. Bisnis Profesional yang Bertahan di Era Pandemi

QNET menjalankan bisnis yang profesional melalui etika bisnis yang diatur sedemikian rupa, dijalankan dengan komitmen selama puluhan tahun. Inilah yang menyebabkan QNET pada akhirnya diakui di level nasional dan internasional.

Komitmen pada kualitas dan profesionalitas membuat QNET bertahan di era pandemi. Kondisi pandemi tidak akan membuat bisnis ini jatuh sebab potensi dan peluang bisnisnya
tetap bisa menyesuaikan. Sebagai perusahaan kelas dunia, QNET juga konsisten dengan kualitas. Produk QNET merupakan produk berkualitas yang diakui di level internasional. Selain itu, konsistensi kemitraan yang baik juga ditunjukkan oleh QNET dengan adanya mitra kerjasama jangka panjang antara QNET dengan klub sepakbola ternama Inggris, Manchester City.

Bermitra dengan klub ternama Inggris bukan hal yang mudah. Profesionalisme jelas menjadi hal utama yang ditunjukkan oleh QNET.

4. Bisnis Semua Kalangan

Berdasarkan survei Kementrian Perdagangan, bisnis Direct Selling seperti yang ada di QNET menjadi jenis pilihan bisnis yang sesuai untuk kalangan muda seperti pelajar dan mahasiswa.

Kalangan siswa maupun mahasiswa bisa belajar berbisnis sambilan lewat bisnis direct selling ini. Banyak ilmu yang bisa didapat seperti; membangun relasi, membangun kepercayaan konsumen, membangun jaringan bisnis dan belajar berkomunikasi dalam bisnis.

Bisnis QNET menawarkan konsep bisnis yang mudah dijalankan oleh siapa saja, bukan hanya kalangan muda seperti pelajar dan mahasiswa. Ibu-ibu rumah tangga pun berpotensi menjalankannya.

Bisnis ini bisa dijalankan secara full maupun part time. Sifatnya fleksibel, bisa dijalankan secara daring maupun luring, dari mana saja. Produk yang dijual oleh QNET merupakan produk yang menjangkau kebutuhan kaum pria dan wanita. Dari segmen kesehatan hingga kecantikan, serta masuk dalam prioritas para penggunanya.

5. Mudah Beradaptasi dengan Tren Ekonomi Digital

Perkembangan disrupsi teknologi terjadi lebih cepat di masa pandemi. Bisnis Direct Selling QNET menjadi salah satu bisnis yang cepat menyesuaikan dengan kondisi ini. Apa buktinya?

Pertama, dijalankan secara online, dengan memanfaatkan platform digital marketing. Kedua, mudah dijalankan oleh para pengguna sosial media fanatik, misalnya kalangan ibu-
ibu yang aktif di Facebook. QNET memberikan peluang pasar yang luas. Ketiga, kondisi pandemi memaksa orang di rumah saja, mau tak mau kita harus memanfaatkan teknologi
untuk beraktivitas, ini membuka peluang pasar bisnis direct selling QNET. Semakin sering di rumah, semakin sering membuka sosmed dan peluang Anda sebagai pelaku bisnis untuk melakukan closing akan semakin besar.

Tren bisnis boleh saja terus berubah, tetapi jika Anda konsisten mengedepankan profesionalisme, etika, dan kualitas dalam bisnis maka percayalah bisnis Anda akan tetap
bertahan. Konsep bersama dalam meraih kesejahteraan ekonomi dibuktikan oleh QNET dengan kokohnya jaringan pemasaran perusahaan. Tersebar hingga di 23 negara membuat bisnis QNET masuk dalam salah satu bisnis penjualan langsung terbaik dunia.

Jadi, jangan khawatir jika Anda mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), beralihlah pada bisnis yang bisa membantu Anda mandiri secara finansial. Sistem sukses bersama
dengan jaringan bisnis yang kokoh menjadi hal menjanjikan yang akan Anda dapatkan di QNET. Bisnis dengan prinsip membantu orang lain agar lebih mandiri menjadi bekal suksesnya para mitra bisnis yang ada di perusahaan QNET. Anda tertarik bergabung?

 

LOKASI PT. QN International Indonesia
Office Address - Sona Topas Tower lt 15, Jalan Jend Sudirman Kav 26, Jakarta Selatan
T +62212506730
P +6281586724887
E fariq.azizi@QNET.net

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait