5 Potret Seleb dengan Koleksi Tas Knott Unik dari Kate Spade

Vallesca Souisa | 16 April 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Spade New York kembali menghadirkan sebuah siluet tas terbaru untuk koleksi Musim Semi 2021. Knott, sesuai namanya, memiliki siluet klasik dengan detail simpul (knot) subtil yang memberikan twist untuk tas sehari-hari, khususnya bagi para wanita aktif.

Siluet yang menjadi primadona di Musim Semi 2021 ini menggunakan material pebbled leather dan detail pita di bagian sisi kanan dan kiri tas, memberikan aksen feminin pada tas yang dilengkapi beberapa kantung di bagian dalam, menjadikan Knott tak hanya stylish, tetapi juga fungsional. Knott hadir dalam berbagai warna bold dan motif klasik, sehingga cocok digunakan oleh siapa saja dengan style dan kepribadian yang berbeda-beda. 
 
Desainnya yang klasik dengan detail unik membuat Knott menjadi salah satu sahabat setia untuk menemani hari-hari wanita aktif yang cocok dipadukan dengan berbagai style dan kepribadian. Berikut adalah beberapa contoh padu padan tas Knott oleh selebriti tanah air dengan style yang berbeda-beda, yang patut untuk dicontoh! 
 
Rossa 


This look means business! Penyanyi yang akrab disapa teh Ocha biasa tampil dengan busana yang serba feminin dan girly, namun kali ini Rossa tampak serius dengan paduan celana hitam dan blouse motif polkadot yang sangat cocok dikenakan untuk ke kantor atau untuk meeting. Supaya tidak terlihat boring, Rossa memadukan busana serba hitam ini dengan Knott berwarna tamarillo yang langsung menjadi pusat perhatian dalam penampilannya. Knott dalam ukuran large ini dapat memuat berbagai keperluan yang dibutuhkan sehari-hari, mulai dari dompet berukuran besar, Iphone 12 Pro Max, hingga Ipad.  Dibanderol dengan harga Rp 8,190,000. Model yang manis, dan bisa menampung sebuah kebutuhanmu ladies, seperti sebuah uangkapan, A woman's handbag carries her entire world!
 
Haico Van Der Veken 


Menggunakan jenis tas yang sama dengan Rossa, aktris multitalenta Haico Van Der Veken memadukan Knott Medium Satchel dengan busana yang lebih edgy, sesuai dengan kepribadiannya. Perpaduan busana kasual dan jeans ala Haico dengan Knott Medium Satchel motif garis ini menambah kesan stylish dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Aksesoris subtil seperti hoop earrings melengkapi penampilan edgy Haico. Tas yang cute ini, dibanderol dengan harga Rp 7,190,000,-

Mawar Eva 


Another different look with Knott! Untuk yang lebih suka tampilan girly dan feminin, bisa mencontoh gaya Mawar Eva yang memadukan Knott Mini Satchel dengan dress dan sneakers. Mawar terlihat fresh dan fun dengan perpaduan look serba putih dengan pop of color dari tas Knott berwarna kuning ini. Penggunaan strap panjang juga menjadikan Mawar bebas bergerak dengan tas Knott untuk menemani kesibukannya setiap hari.  Kate Spade New York Knott Mini Satchel in Yellow Sesame ini senilai Rp 5.990.000,-

Brisia Jodie 


Sesuai kepribadiannya, penyanyi muda ini memilih Knott Mini Satchel dengan warna Tamarillo yang dalam sekejap memberikan efek fun dan fresh dalam tampilan Brisia. Perpaduan baggy jeans dengan turtleneck berwarna senada dengan tas yang dikenakan, memberikan efek statement look tanpa terlihat berlebihan.  
 
Hesti Purwadinata 


Siapa bilang monochrome look hanya bisa menggunakan warna hitam atau putih? Seakan siap untuk menyambut musim semi, Hesti Purwadinata tampil berbeda dengan lookmonochrome berwarna biru muda. Perpaduan blazer dan cigarette pants yang biasanya terkesan formal disulap menjadi lebih fun dan playful dengan warna biru muda ini. Dipadukan dengan Knott Large Satchel warna senada, tampilan Hesti kali ini dengan mudah akan menjadi headturner bagi siapa saja yang melihatnya.  Kate Spade New York Knott Large Satchel in Crystal Blue Rp 8.190.000,-. Koleksi tas Knott sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait