Makanan dan Minuman yang Diyakini Punya Manfaat Baik untuk Payudara

Redaksi | 15 Juli 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita tentu mengidamkan payudara yang indah dan kencang. Namun, kerap kali lupa akan kesehatan payudara. Padahal payudara yang sehat, dapat menghindarkan Anda dari gangguan penyakit, salah satunya kanker payudara.

Untuk merawat kesehatan payudara bisa dimulai dengan mengonsumsi makanan sehat, salah satunya adalah brokoli.

Sayuran ini mengandung zat sulforaphane yang dapat memerangi sel kanker. Keuntungan lain mengonsumsi sayuran ini adalah kandungan nutrisinya yang berlimpah dapat memperbesar ukuran payudara.

Selain brokoli, ikan juga dapat menutrisi lapisan lemak dalam payudara sehingga payudara akan tampak lebih berisi, seperti dilansir laman Boldsky.

Tidak hanya makanan, minuman yang banyak digandrungi yaitu kopi, kaya akan antioksidan yang dapat mengurangi risiko timbulnya kanker payudara. Anda bisa mengonsumsi kopi secara rutin, namun dalam jumlah yang wajar tentunya.

Terakhir, bagi Anda pecinta salad, jangan lupa menambahkan minyak zaitun di atas hidangan salad. Pasalnya, minyak zaitun dapat mencegah munculnya sel kanker pada payudara akibat kandungan aktioksidannya yang tinggi.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait