Awet Muda, Ini Cara Simpel Alexandra Gottardo Jaga Penampilan

RIK | 12 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo sudah cukup lama berkecimpung di dunia akting. Sejak awal muncul sampai saat ini, penampilannya tak banyak mengalami perubahan dan terkesan awet muda. Apa rahasianya?

Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment, wanita 36 tahun itu mengaku tak punya tips khusus dalam menjaga penampilan. Satu yang ia yakini, sebisa mungkin dirinya tak telalu sering menggunakan riasan wajah yang mengandung bahan-bahan kimia.

"Mungkin karena aku nggak terlalu pakai make up. Make up ada, tapi sebisa mungkin aku nggak pakai. Kalau sehari-hari tanpa make up, itu yang bikin aku nggak terlalu berubah dari age to age, jadi nggak akan terlihat, make up kan kimia, pasti ada sesuatu yang terjadi makanya aku jarang banget," kata Alexandra Gottardo.

Meski begitu, ibu satu anak itu pun membantah jika dirinya termasuk wanita yang malas bersolek. Keengganannya untuk sering menggunakan riasan wajah pun tak terlepas dari jenis kulitnya yang terbilang sensitif.

"Sebenernya males dandan sih nggak, cuma kalau aku pake make up terus-terusan, aku tau akan berdampak sesuatu di muka aku. (Muka) Aku very sensitive, gampang ada jerawat," papar Alexandra Gottardo.

Dan, berbeda dengan kebanyakan artis yang merasa malu jika tampil tanpa menggunakan riasan wajah, Alexandra Gottardo justru sebaliknya. Ia mengaku cukup percaya diri meski tampil natural di depan publik.

"I thing I oke without make up, paling pakai lipbalm. Dan banyak yang bilang, 'bagus gitu aja sih Lex', rambut juga diikat satu paling gampang, jadi yaudah terbiasa begitu aja," pungkas Alexandra Gottardo.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait