Atasi Permasalahan Kulit Berjerawat Dengan Ekstrak Sarang Burung Walet

Vallesca Souisa | 16 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dalam ekstrak sarang burung walet, terdapat sejumlah kandungan asam amino yang membantu proses regenerasi sel dan pemulihan tulang rawan, serta mempercepat proses penyembuhan setelah sakit.

Selain itu, ekstrak sarang burung walet juga mengandung kadar antioksidan tinggi yang berkhasiat melawan efek radikal bebas. Kini, ekstrak sarang burung walet juga hadir dalam bentuk produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat. 

Aros, skincare lokal premium terbaru yang resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2021, memperkenalkan rangkaian produk perdananya, Aros Acne Treatment Series yang mengusung khasiat ekstrak sarang burung walet (bird’s nest extract) untuk perawatan kulit berjerawat, baik untuk jerawat baru maupun bekas jerawat. 

Terdiri dari lima varian perawatan kulit dengan bahan utama Bird’s Nest Extract,  kaya akan hormon Epidermal Growth Factor (EGF), kolagen, dan asam amino yang sangat baik untuk mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit. 
Kombinasi ketiganya juga efektif untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, menghidrasi kulit, serta menjaga kelembapannya. 

Rangkaian ini disempurnakan dengan bahan aktif berkualitas tinggi, seperti Niacinamide dan Salicylic Acid yang efektif mengatasi jerawat dan inflamasi seperti papula dan pustula, optimal dalam menyamarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi, serta membantu meredakan peradangan atau kulit kemerahan akibat jerawat. 

Kandungan Salicylic Acid juga berfungsi membersihkan bakteri dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Ini dia, kelima variannya:
 1. Acne Treatment Facial Wash Facial wash yang diformulasikan khusus untuk mengangkat kotoran, debu, polusi, sisa makeup, dan sebum berlebih, serta membantu menyeimbangkan kelembapan kulit. 
 2. Acne Treatment Miracle Toner Kandungan hormon Epidermal Growth Factor (EGF) pada Bird’s Nest Extract yang terdapat pada toner ini membantu mengatasi jerawat membandel, menjaga kelembapan kulit, serta mempercepat regenerasi kulit, sehingga terbebas dari kulit kusam. 
 3. Acne Treatment Serum Kombinasi Bird’s Nest Extract, Niacinamide, Salicylic Acid, Tea Tree Leaf Water, dan Acnatu Extract dalam serum ini menghasilkan manfaat ekstra untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan dan mencegah timbulnya acne scar pada bekas jerawat baru.
 4. Acne Treatment Day Cream Krim siang bertekstur lembut dan mengandung UV Filter yang diformulasikan untuk menghidrasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mengurangi peradangan akibat jerawat, serta menyamarkan noda bekas jerawat. 
5. Acne Treatment Night Cream Krim malam yang mengandung Bird’s Nest Extract, Centela Asiatica Extract, Salicylic Acid, Aloe Vera Extract, dan Tea Tree Leaf Water untuk memulihkan dan menutrisi kulit di malam hari, mengurangi peradangan akibat jerawat, dan menyamarkan noda bekas jerawat. 

Selain dipasarkan secara satuan, Aros juga menyediakan paket lengkap Acne Treatment Series berisi kelima produk di atas seharga, serta paket berisi empat produk (tanpa serum) dengan harga terjangkau.

Rangkaian perawatan kulit ini dirancang untuk usia 17-40 tahun dengan berbagai jenis dan kondisi kulit, termasuk kulit berminyak, kombinasi, normal, atau kering sedang memiliki masalah jerawat. 

Tidak hanya bagi wanita, tapi juga dapat digunakan oleh pria, lho dan telah lolos uji sertifikasi BPOM “Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat kulit wajah, khususnya di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Sayangnya, banyak produk skincare berkualitas yang dipatok dengan harga tinggi, sehingga pilihan menjadi terbatas. Selain itu, tidak mudah memilih produk yang tepat, karena setiap orang memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda. Untuk itu, Aros hadir menjadi solusi produk skincare berbahan premium dan berkualitas yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit wajah Indonesia,” papar Dennis Hadi, selaku Founder Aros.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait