Selain Misionaris, Posisi Seks Ini Juga Cocok Buat yang Ingin Segera Hamil

Redaksi | 27 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Posisi misionaris (pria di atas wanita di bawah) sering dianggap posisi seks terbaik bagi pasangan yang tengah menanti kehamilan. Tapi itu tak berarti posisi seks yang lain tak akan menyebabkan kehamilan. Kehamilan akan terjadi saat sperma dan sel telur bergabung dan membentuk sel telur yang telah dibuahi.

Dikutip dari ivfmd.com, ini beberapa posisi seks selain misionaris yang perlu Anda coba jika ingin segera hamil.

Doggie style

Posisi seks ini memungkinkan pasangan pria untuk masuk lebih dalam. Posisi apa pun yang menawarkan kedalaman lebih akan meningkatkan peluang untuk terjadi kehamilan, kata Jennifer Landa, MD pada Health.

Legs on shoulders (Kaki di bahu)

Dalam kehamilan gravitasi dapat berperan. Itu sebabnya dr. Landa menyarankan putaran petualangan misionaris ini—dengan Anda berbaring dan meletakkan kaki Anda di atas bahu pasangan Anda. "Penis pria tertarik ke vagina wanita secara gravitasi, dan setelah ejakulasi, itu membuat sperma lebih mudah berenang ke dan melewati leher rahim," katanya.

Reverse cowgirl (Gadis koboi terbalik)

Posisi favorit wanita di atas ini, yang membuat Anda menghadap kaki pasangan Anda, membuat Anda mengendalikan benturan dan penggilingan. Ketika Anda mengendalikan tindakan tersebut, Anda juga dapat memastikan bahwa Anda berada di posisi yang optimal bagi sperma untuk melewati leher rahim.

The wheelbarrow (Gerobak dorong)

Anda juga bisa mencoba posisi seks satu ini jika memiliki stamina, yang melibatkan merangkak saat pasangan Anda mengangkat kaki Anda dan memasukkan Anda dari belakang. "Ini jelas merupakan posisi atletik yang, mirip dengan gaya doggy, akan memberi Anda kedalaman penetrasi yang sangat baik dan akses air mani ke leher rahim," katanya.

Side-by-side scissors (Gunting berdampingan)

Posisi ini, yang membuat kedua pasangan saling berhadapan dan menggunting kaki mereka untuk memfasilitasi penetrasi. Terlihat sangat romantis untuk langkah besar dalam kehidupan pasangan ketika mereka memutuskan untuk memiliki bayi. Itu menjadikannya cara yang bagus untuk terhubung dan merasa intim secara emosional. "Anda bisa mendapatkan kedalaman penetrasi yang baik dengan posisi ini, dan juga dorongan hormon bahagia romantis seperti oksitosin yang tentu saja tidak ada salahnya," katanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait