Ingin Terlihat Bahenol, Irma Darmawangsa Pilih Implan Bokong

Ari Kurniawan | 18 September 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaum Hawa rela melakukan apa saja demi mendapatkan penampilan yang mereka inginkan. Tak terkecuali pedangdut Irma Darmawangsa. Selain payudara, mantan kekasih Dwi Andika itu juga memperhatikan bentuk bokongnya. 

Irma Darmawangsa mengaku mendambakan bentuk bokong yang berisi dan terlihat kencang. Ia pun rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menjalani treatment khusus pada bokongnya. 

"Gue pengin supaya body gue terlihat lebih bahenol ya kan. Karena kalau terlihat lurus-lurus aja, menurut gue kurang cocok. Jadi gue kepengin body gue lebih bahenol kayak gitar Spanyol," ujar Irma Darmawangsa di klinik dr. Yanti Beyond Treatment di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Menurut Irma Darmawangsa, ada beberapa tindakan untuk pembentukan bokong. Ia sendiri memilih treatment "Buttock Augmentation", yang dianggap lebih aman karena tanpa pembedahan.

"Tindakan 'Buttock Augmentation' di mana tindakan ini kita tanpa melakukan pembedahan dengan mini impassive. Teknik yang kita gunakan yaitu intraligamen, multi layer dan micro double," jelas dr Yanti.

Menurut dr Yanti, prosedur ini sangat aman. Selain tanpa pembedahan juga, nantinya objek disuntikkan oleh bahan bernama saline imlant yang berbentuk cair seperti jelly.

"Jadi sangat aman dan ketahanannya sampai 10 tahun. Setelah tindakan juga bisa langsung beraktivitas. Mau olahraga, duduk , aktivitas apapun nyaman tanpa ada rasa sakit dan efek samping sangat minimalis. Paling berupa brusing swelling, dengan waktu sekitar satu minggu sudah hilang tanpa ada sayatan seperti itu tindakannya," imbuh dr Yanti.

Sebelum melakukan tindakan, dr Yanti terlebih dahulu melakukan screening pre-medical check, dimulai dari cek gula darah, tensi darah, alergi obat dan swab antigen. "Tahap kedua sterilisasi baik dari pasien, dokter dan ruangannya. Setelah semua steril baru bisa dilakukan proses pengerjaan 'Buttock Augmentation'," tutur dr Yanti.

Dokter Yanti berpesan, bagi Anda yang ingin melakukan prosedur operasi bokong harus dilakukan oleh para ahli. Karena bila dilakukan sembarangan, risikonya akan sagat berbahaya bagi kesehatan. "Seperti di klinik kami, ditangani langsung oleh tim medis yang memang sudah profesional di bidangnya, yakni dokter spesialis dan ahli kecantikan yang memang telah berpengalaman, berkompeten, dan telah berlisensi baik dari dalam maupun luar negeri," kata dr Yanti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait