Intip Gaya  Busana Isyana Sarasvati yang Berkolaborasi dengan Brand Lokal

Redaksi | 23 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal penampilan dan gaya berbusana, Isyana Sarasvati mengaku lebih menyukai outfit yang nyaman dipakai untuk aktivitasnya sehari-hari.

Salah satunya outfit yang dikenakannya saat perayaan ulang tahun ke-9 brand fesyen lokal THENBLANK. Ia tampil simpel dengan kaos lengan panjang warna maroon dan celana panjang hitam.

“Buat aku yang penting itu harus nyaman dulu dengan outfit-nya, baru disesuaikan dengan acara atau aktivitasnya apa, karena kalau tidak nyaman bisa ganggu mood aku,” ujar Isyana.

Untuk aktivitas sehari-hari, ia lebih sering memakai pakaian yang simple, fleksibel, nyaman, dan tidak ribet. “Apapun jenis pakaiannya, yang penting nyaman dan tetap menjadi diri sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, warna pakaian yang menjadi favoritnya adalah warna-warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok, seperti hitam, putih, dan maroon.

Kali ini, Isyana berkolaborasi dengan brand local untuk menciptakan koleksi yang dapat dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial. Melalui koleksi baru ini, mereka ingin menyatukan ide-ide mereka dalam menggerakkan industri kreatif nusantara. Tujuannya untuk menyatukan mimpi besar mereka untuk menggerakkan industri kreatif nusantara.

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan THENBLANK. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana.

Koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.

Sementara itu, Mutiara Kamila Athiyya, Managing Director THENBLANK menambahkan, spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan.

“Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” tutupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait