4 Serum Wajah ini Ganti kemasan, Nomor 2 Bisa Bikin Kulit Kamu Cerah dan Halus

Redaksi | 31 Oktober 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serum wajah (face serum) merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah yang sangat penting. Tak mengherankan bila belakangan kian populer. Tingginya minat beli konsumen pada serum wajah membuat brand kecantikan Hanasui fokus mengembangkan produknya agar menjadi serum wajah terbaik. Salah satunya dengan mengganti kemasan menjadi lebih cantik. Tak hanya itu, menurut Angellya Firmanto selaku Co Founder Hanasui, juga dilakukan penambahan improve formula. Jadi, tidak hanya ganti kemasan baru, tetapi juga menyempurnakan formula sebelumnya. Nah 4 serum wajah apa saja yang berganti kemasan? Yuk, kita simak

1. Hanasui Serum Vitamin C +Collagen

Serum Hanasui ini identik dengan kemasan berwarna biru dengan balutan desain yang makin fresh dan modern.

Serum wajah dengan Vitamin C+Collagen ini merangsang pembentukan kolagen dalam 72 jam. Selain itu, kandungan Collagen Booster di dalamnya bisa membuat kulit wajah tampak kenyal sejak pemakaian pertama. Phyto Collagen, Niacinamide 2%, dan Stay C50 1% (Advanced Vitamin C) yang terkandung di dalam Hanasui serum wajah ini bisa mengencangkan, mencerahkan, melembabkan, dan meratakan warna kulit wajah.

Dengan banderol harga mulai dari Rp25.000, kulit wajah bisa tampak cerah alami di hari ke-14 berkat kandungan double brightening di dalamnya! Pastikan kamu rutin memakainya ya, agar hasilnya bisa optimal!

2. Hanasui Serum Whitening Gold

Dengan 5in1 benefit, Hanasui Serum Whitening Gold dapat mencerahkan, mengurangi garis halus, melindungi kulit dari paparan sinar UV dan Blue Light dari perangkat digital, memperkuat pertahanan kulit, dan membuat kulit tambah lebih halus.

Kemasan berwarna Gold dengan ukuran berat 20ml ini, dapat membantu permasalahan kulit kusam, kering dan kasar, hiperpigmentasi, garis halus yang mulai bermunculan pada wajah.

Harga mulai dari Rp25.000, dan kamu bisa miliki Face Serum Hanasui ini secara online di e-commerce resmi Hanasui.

3. Hanasui Serum Anti Acne

Kandungan Niacinamide 2% dan Triple Active Ingredient (AC.NET 3%, Salicylic Acid 5000 ppm, dan Centela Asiatica) di dalamnya dapat membantu mengeringkan jerawat, mengurangi kemerahan, dan sebagai antioksidan. Serum wajah ini juga dapat meredakan peradangan, menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, serta membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori.

Face Serum Hanasui ini juga mampu mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit, serta dapat mengurangi produksi sebum berlebih jika kamu memakainya secara rutin

Sama seperti 2 serum sebelumnya, harga Face Serum Hanasui dibanderol mulai dari Rp.250000. Jika beli di e-commerce resmi Hanasui, kami berkesempatan mendapatkan voucher diskon, lo.

4. Hanasui Serum Vitamin C

Pada 2 minggu pertama pemakaian, kulit wajahmu akan tampak cerah natural. Minggu ke-4, warna age spot kamu mulai memudar. Selama 12 minggu pemakaian, Hanasui Serum Vitamin C ini memperbaiki kondisi kulit wajah yang berjerawat hingga 77%.

Vitamin C yang ada pada serum wajah, mempermudah pria dan wanita mendapatkan kulit wajah cerah dan terawat. Selain itu, Serum wajah Hanasui ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit, dan melindungi wajah dari radikal bebas.

“Face Serum yang enggak harus mahal ini bisa kamu temukan di Hanasui face serum series yang sudah teruji secara dermatologi, terdaftar BPOM, dan halal. Dengan harga mulai Rp25.000, kamu mampu atasi masalah kulit wajah dengan harga terjangkau,” jelas Angellya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait