Prima Protect Plus Bagikan 5.000 Paket Sanitasi untuk Para Mitra Pengemudi Grab Indonesia

Redaksi | 5 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkolaborasi dengan Grab Indonesia, Prima Protect Plus--produk sanitasi dari OT Group--melakukan pembagian 5.000 paket sanitasi berupa fabric mist kepada para mitra driver. Kerja sama bertajuk “Grab Rainy Season” ini dilakukan di sejumlah daerah operasional Grab yang tersebar di Sumatera, Jawa Barat, dan Jawa Tengah selama November dan Desember 2021. Adapun program ini bertujuan untuk mendukung aktivitas mitra pengemudi yang berangsur normal setelah melewati masa-masa sulit selama pandemi Covid-19.

Kasus Covid-19 yang turun secara signfikan dalam beberapa bulan terakhir menjadi pendorong berputarnya kembali roda perekonomian masyarakat. Termasuk sektor jasa transportasi seperti Grab. Seiring mobilitas masyarakat yang mulai meningkat, para mitra pengemudi pun semakin membaik pendapatannya. “Dengan rata-rata positivity rate di bawah 1 persen selama beberapa bulan terakhir maka dapat disimpulkan pandemi Covid-19 di Indonesia cukup terkendali. Hal ini patut disyukuri karena kondisi kesehatan dan perekonomian juga berangsur pulih. Namun kita tidak boleh lalai, pelaksanaan protokol kesehatan adalah suatu keharusan. Kerja sama Prima Protect Plus dengan Grab Indonesia merupakan dukungan terhadap penerapan protokol kesehatan untuk mitra pengemudi dan masyarakat. Dengan penerapan protokol kesehatan secara disiplin, kami berharap angka Covid-19 ini tetap landai dan akan segera selesai,” jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua lewat siaran pers. 

Kolaborasi Grab Indonesia dan Prima Protect+ yang merupakan bagian dari OT Group bukanlah yang pertama kali dilakukan. Selama pandemi Covid-19 OT Group bekerja sama dengan pihak Grab Indonesia dalam program “1000 Semangat Untuk Tenaga Medis” dan program “New Normal Safer Trip”. ”Ini merupakan kolaborasi ketiga kami dari Grab Indonesia dengan Prima Protect Plus, OT Group selama pandemi Covid-19. Kami sangat mengapresiasi pihak Prima Protect Plus yang tidak bosan-bosannya bermitra dengan kami untuk melakukan edukasi dan bersama-sama membantu pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” papar Zefanya Richard Aditya, Director West Territory Grab Indonesia.

Produk yang digunakan dalam kolaborasi ini adalah Prima Protect Plus Fabric Mist. Produk ini mampu membunuh kuman, menghilangkan bau tidak sedap dengan wangi alami yang menyegarkan. Produk ini mengandung eucalyptus, peppermint, dan lemon oil. “Dengan menggunakan produk Prima Protect Plus Fabric Mist ini, pengguna jasa mitra pengemudi Grab tidak perlu waswas jika terpaksa menggunakan helm yang disediakan oleh mitra pengemudi. Karena produk ini membantu menghilangkan bau dan membunuh kuman. Sehingga pengendara merasa nyaman saat berkendara,” pungkas Harianus.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait