Gaya Aris dan Kinan dalam Balutan Koleksi Uniform Blue

Redaksi | 15 Februari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musim ini, warna biru menjadi salah satu tren warna essential yang hard to miss dan denim masih menjadi salah satu pilihan utama untuk tampil kasual, di rumah maupun di kantor.

Untuk Spring/Summer 2022, UNIQLO mempersembahkan Uniform Blue, sebuah koleksi kolektif yang terdiri dari berbagai items yang memiliki satu benang merah, yaitu warna biru yang klasik untuk tampilan yang stylish dan nyaman.

“Koleksi ini terinspirasi dari kesederhanaan, keindahan, dan kesan elegan yang diberikan oleh warna biru dan kemampuannya untuk memberikan tampilan yang kontemporer. Dengan padanan mix and match yang fresh dan elevated, warna biru yang klasik ini kini hadir dengan berbagai siluet yang bervariasi. Gradasi dari warna biru pun mudah dipadankan dengan berbagai warna lain, membuatnya mudah untuk dikenakan di berbagai kesempatan dan cocok untuk everyday wear, apapun gaya personal dan karakter tiap orang,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, pemegang lisensi  UNIQLO di Indonesia.

Dalam kesempatan yang spesial ini, Reza Rahadian, Putri Marino, Renata Moeloek, Kareyca Moeloek serta Ferry & Brandon Salim tampil dengan gaya unik mereka masing-masing dalam balutan koleksi Uniform Blue untuk spring/summer vibe yang fresh. Menggunakan padu-padan dari koleksi Jeans, Indigo dan Linen, mereka berhasil menciptakan cerita biru mereka.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait