Properti, Instrumen Investasi Yang Dinilai Aman Bagi Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

tabloidbintang.com | 20 Februari 2022 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan, masyarakat punya makin banyak pilihan investasi dengan risiko bervariasi. Namun, properti masih menjadi instrumen investasi yang diminati dan dinilai aman bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Properti dinilai aman karena hunian jadi kebutuhan pokok manusia. Harganya terus menanjak. Pandemi mendorong para pengembang untuk terus berinovasi dan mewujudkan hunian sehat dengan ruang terbuka yang memadai buat penghuni. Di sisi lain, persepsi publik untuk menanamkan prinsip “berdamai” dengan Covid-19, melalui upaya meningkatkan imunitas, menguat.

Berkaca pada fenomena ini, PT Jaya Real Property, Tbk. memperkenalkan Apartemen Emerald Bintaro yang dilengkapi Sentra Harmoni untuk menunjang kualitas hidup lewat fasilitas lengkap, nyaman dan aksesibilitas strategis, pada Februari 2022. Dengan luas 18.342 meter persegi, properti ini dibekali gedung parkir tujuh tingkat. Selain itu ada swimming pool untuk anak dan dewasa, outdoor gym, multifunction hall, reading corner, BBQ Area, beberapa spot untuk duduk santai, dan children playground.

“PT Jaya Real Property, Tbk. melalui Apartemen Emerald Bintaro menjawab harapan masyarakat yang butuh hunian berkualitas, sehat, nyaman dan terjangkau di tengah pandemi,” kata Manajer Unit Apartemen Emerald Bintaro, Tonny Prasetyo, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas jogging track, shuttle bus, basketball court, kedai kopi, CCTV 24 jam, Laundry Centre, hingga mini market.

Meski tergolong hunian terjangkau, PT Jaya Real Property, Tbk. tetap berkomitmen menjaga kualitas sesuai standar Bintaro Jaya. Apartemen Emerald Bintaro dikelola secara profesional dari segi keamanan, kebersihan, pemeliharaan taman dan fasilitas serta teknikal bangunan. “PT. Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai spesialis pengelolaan gedung menjadi rekanan kami, sehingga hunian ini terpelihara dengan baik dan nyaman,” terang Manajer Pengelola Apartemen Emerald Bintaro, Tenny Haryawan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait