Cantik Nggak Ada Batasan dengan 6 Produk Baru Hanasui Makeup Series

Redaksi | 29 Maret 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka 2022 dengan tema #CantikGakAdaBatasan, Hanasui mengeluarkan berbagai produk Hanasui Makeup, sejumlah 6 produk baru. Diawali dengan mengajak HanaSist untuk tampil #CantikGakAdaBatasan melalui aktivitas giveaway di media sosial Instagram @officialhanasui, 40 pemenang terpilih berkesempatan jadi yang pertama untuk memakai produk baru dari Hanasui. Hal ini menjadi bukti bahwa Hanasui terus berkembang dan ingin melengkapi kebutuhan rangkaian makeup perempuan Indonesia dengan produk yang berkualitas dan harga yang yang terjangkau.

Menurut Angellya Firmanto selaku Co-Founder, Hanasui berharap bisa menjadi bagian dari perjalanan cantik perempuan Indonesia untuk bisa memaksimalkan penampilannya dengan tampil cantik di setiap momen, karena enggak ada batasan untuk tampil cantik di setiap momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan. Jadi, ayo #CantikGakAdaBatasan bareng Hanasui!

Memangnya 6 produk baru dari #HanasuiMakeUp apa aja sih?  Mengusung tema "Cantik Gak Ada Batasan", Hanasui berharap bisa jadi pelengkap kecantikanmu di setiap momen, termasuk saat ingin tampil #CantiKekinian, #CantikBarengTeman, #CantikDemiMantan, dan #CantikDemiMasaDepan.

Buat kamu yang ingin tampil #CantiKekinian, bisa menggunakan Serum Cushion dan Perfect Cheek Blush & Go Powder. Cushion besutan Hanasui ini bisa disebut juga sebagai hybrid makeup, karena tidak hanya berfungsi sebagai foundation, tetapi juga menutrisi karena ada kandungan serum di dalamnya. Selain jadi salah satu dasar touch up kulit wajah, kamu seperti sedang skincare-an loh HanaSist! Kok bisa? Ya, karena di dalam Hanasui Serum Cushion terdapat niacinamide yang mampu kendalikan produksi minyak berlebih dan jaga kelembapan, sodium hyaluronate yang menghidrasi kulit, dan Vitamin E yang mampu melawan radikal bebas dan antioksidan. Cushion ini ada 4 pilihan shades 01 Light, 02 Natural, 03 Medium, dan 04 Pinkish yang mewakili warna kulit perempuan Indonesia. So, pilih shade sesuai tone warna kulit dan momen kebahagiaanmu ya, HanaSist!

Kemudian ada Hanasui Perfect Cheek Blush & Go Powder. Ada 2 shades Blush On, 01 Pink dan 02 Peach. Blush on dari Hanasui ini banyak dinantikan oleh para HanaSist. Perona pipi lengkap dengan puff di dalamnya, bikin blush on easy to use. Blush on ini cepat menyatu pada kulit, dan bikin pipi merona alami, serta glowing natural. Jadi, wajahmu bisa tampak cerah loh sepanjang hari!

Buat yang suka banget #CantikBarengTeman nih, HanaSist. Kamu bisa tampil #CantikGakAdaBatasan, mulai dari hangout, liburan, sampai reunian bareng teman. Pakai Perfect Fit Setting Powder untuk bedak tabur, dan Tintdorable Lip Stain sebagai perona bibirmu.

Ketika kita ingin melewati momen kebahagiaan bersama teman-teman, pastinya maunya yang serba praktis anti ribet ya, HanaSist. Bedak tabur Hanasui tergolong ringan dan mudah menyatu dengan wajah jadi enggak ribet reapply bedak tabor nih! Kandungan Oil Absorbent di dalamnya dapat menyerap minyak dan mengurangi kilau wajah sepanjang hari. Partikel light-reflecting, menciptakan efek soft focus yang bantu samarkan pori-pori, garis halus, dan kerutan.

Untuk perona bibir, #CantikBarengTeman pakai Lip Tint viral dari Hanasui, yaitu Tintdorable Lip Stain. Lip Tint tahan lama, ringan, dan terasa manis saat pulasan pertama di bibir ini available buat kamu yang suka ombre. Tapi, kamu juga bisa gunakannya dengan teknik full lips. Kamu juga akan merasakan sensasi my lips be better.

Setelah kamu tampil Cantik Kekinian, dan Cantik Bareng Teman, ada saatnya kamu juga #CantikDemiMantan. Karena #CantikGakAdaBatasan, awalnya penuh kenangan, akhirnya harus melupakan. So, sudah enggak zamannya galau, please move-on, HanaSist! Tanpa dia, kamu tetap bisa tampil cantik ya, HanaSist! Ayo, lengkapi makeup kamu dengan Perfect Fit Powder Foundation dan Mattedorable Lip Cream, dan buat cantikmu maksimal bareng Hanasui!

Perfect Fit Powder Foundation, foundation multiguna bikin wajah tampak halus dan riasan jadi tahan lama, sekaligus lindungi kulit dari UVA dan UVB. Foundation dengan perfect coverage ini juga mampu samarkan pori-pori dan menutupi kekurangan wajah, juga mengurangi kilap wajah.

Nah untuk Lip Cream Hanasui, di tahun 2022 ini ada tambahan shades baru loh, HanaSist! Sekarang ada 16 shades! Wah, makin lengkap ya! Lip cream ini bisa kamu ombre bareng Lip Tint. Sekali oles, warnanya intens. Tahan lama, dan transferproof bikin kamu enggak bolak balik reapply lip cream di bibir. Gimana HanaSist? Tertarik untuk coba berbagai momen seru bareng Hanasui?

Selanjutnya, ada #CantikDemiMasaDepan. Bukan hanya tentang sekarang, #CantikGakAdaBatasan dimulai perawatan saat ini agar tetap cantik di kemudian hari. So, cantikmu hari ini bisa jadi cantikmu di masa depan nanti loh, HanaSist! Apalagi kalau daily makeup routine kamu pakai Hanasui Makeup. Selain jadi tampak cantik, Hanasui Makeup mampu rawat kulit wajah.

Dengan Hanasui Makeup Series, kamu bisa pertahankan riasanmu seharian dan bisa pertahankan cantikmu hingga di masa depan. Seperti halnya produk baru Hanasui Fix & Glow Setting Spray, yang mampu mempertahankan riasan agar tahan lebih lama, dan juga memiliki 2 manfaat lainnya yaitu menghidrasi kulit wajah dan bantu lindungi wajah dari polusi sehari-hari. Kamu bisa gunakan setting spray ini sebelum dan sesudah make up. Cara pakainya gampang banget, HanaSist! Kocok secara perlahan, dan spray langsung ke wajah dengan jarak 15cm. Pastikan mata tertutup saat menyemprotkannya.

Seru ya HanaSist! Bisa makeup-an sekaligus skincare-an, apalagi kalau kamu buru-buru dan mood pengen yang simple. Pas banget pakai Hanasui Makeup, kamu bisa tampil #CantikGakAdaBatasan di setiap momen kebahagiaan. Ayo, follow dan pantengin terus ya media sosial Hanasui @officialhanasui di Instagram, Tiktok, dan Twitter untuk dapatkan Giveaway menarik, dan beli produknya di online store Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Shop dan offline store di Lulu Hypermart, Dan+Dan, IdolMart, Niceso, dan toko kosmetik terdekat.

 

 



 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait