Digosipkan Pacaran Dengan Kritik Aaryan, Ini Jawaban Kriti Sanon

Vallesca Souisa | 6 Mei 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kriti Sanon, yang sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan mendiang Sushant Singh Rajput kini lagi disorot kehidupan percintaannya. Kriti Sanon ramai dibicarakan tengah menjalin hubungan dengan aktor Kritik Aaryan. Gosip kali ini pasalnya berembus sangat kencang, hingga mulai mengusiknya. Tak henti-henti dibombardir dengan isu kedekatan dengan Kartik Aaryan, akhirnya Kriti Sanon memberikan sedikit jawaban. 

Gosip ini muncul sejal keduanya sama-sama membintangi film Shehzada. Sebagai pasangan, chemistry mereka terlihat sangat klop hingga membuat para penggemar baper. Saking bapernya, seperti biasa, penggemar dan setiap orang yang menonton akhirnya berharap pasangan ini benaran menjalin kasih di kehidupan nyata. 

Kriti Sanon mengatakan, ini semua menjadi viral karena media sosial. Ini sebenarnya masalah kecil, namun dibesar-besarkan dan meledak di sosial media. 

“Gosip muncul akibat kebutuhan masyarakat akan informasil. Saya tidak tahu apakah media sosial adalah hal besar yang terjadi pada kita atau hal buruk yang terjadi pada kita. Perasaan saya jadi campur aduk karena hal ini,” ungkap Kriti Sanon, dikutip dari Hindustan Times. 

Pada akhirnya, menghela nafas, Kriti menganggap ya, mungkin hidupnya semenarik itu bagi orang lain, sehingga semua membicarakannya, dan semua ikut andil dalam melihat siapa pasangannya. “Saya tahu ini (gosip) adalah bagian tak terpisahkan dari menjadi seorang selebriti. Tapi, harus diakui kadang ketika terlalu jauh, ada hal-hal yang mengganggu kita juga,” bilang bintang film Mimi ini. 

Kriti Aaryan adalah bintang film muda yang cukup populer saat ini di Bollywood juga dibicarakan. Kritik yang dikenal juga lewat dil, Love Aaj Kal sebelumnya juga sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah aktris cantic seperti Sara Ali Khan dan Jhanvi Kapoor—putri mendiang Sridevi. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait