Manjakan Keluarga Muda Indonesia dengan Beragam Diskon Menarik Kebutuhan Ibu, Bayi dan Balita

tabloidbintang.com | 27 Juni 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pameran kebutuhan Ibu dan anak "Mommy N Me" hadir lagi! Lebih dari 200 Merek ternama produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak hadir dan meriahkan gelaran "Mommy N Me" di Jakarta Convention Center. 

Beragam program menarik baik belanja maupun edukasi siap manjakan keluarga muda Indonesia seperti Talkshow, Peluncuran Produk Baru, Lelang Produk, Demo Masak, Belanja berhadiah pesta diskon besar-besar hingga belanja super murah hadir di sini.

Mommy N Me adalah bagian dari IMBEX series yaitu pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industry perlengkapan ibu dan anak. Mommy N Me diselenggarakan oleh PT Reed Exhibition Indonesia (RX) dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. 

Menempati area seluas lebih dari 7.000 m2, pameran ini akan menampilkan beragam produk dan jasa kebutuhan Ibu dan Anak, mulai dari kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, Stroller hingga mainan dan pendidikan. 

Merek-merek ternama akan ambil bagian pada festival kali ini seperti Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Friends of Sally, Haenim, Hogasan, Little Palmerhaus, Mattel Momuung, Mooimom, Mooi, Nature One Dairy, Rise n Shine, Summertide, Toys Kingdom dan masih banyak lagi.

Mommy N Me terbuka untuk umum dan akan berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai Jumat hingga Minggu, Tanggal 1 – 3 Juli 2022 bertempat di Assembly Hall dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center – Senayan, Jakarta.  Harga tiket masuk (HTM) Mommy N Me Rp. 25.000, - dan dapat dibeli secara online di Gotix dan Loket.com. 

Buka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. waktu kunjungan Mommy N Me dibagi menjadi 2 pilihan waktu yaitu Pagi mulai pukul 09.00 – 14.00 dan Siang mulai pukul 14.00 – 19.00. Hal ini dilakukan semata-mata demi menjaga kenyamanan berbelanja dan juga mengikuti arahan Pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat wabah Covid 19 masih ada.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan “kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan seluruh pelaku usaha untuk kembali membangkitkan geliat pasar dari produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak.  Mempertemukan secara langsung pelaku usaha dengan pembeli yang tepat merupakan bukti upaya tiada henti kami untuk turut andil memajukan industry ini.

“Selain itu, guna mendorong terjadinya transaksi selama pameran dan meningkatkan minat belanja, kami telah menyediakan beragam program menarik seperti diskon besar-besaran pada waktu-waktu tertentu yaitu Crazy Attack yaitu pukul 09.00 – 10.30 WIB dan Shocking Attack pada pukul 17.00 – 18.30 WIB. Pengunjung bisa mendapatkan discount untuk New Arrival, discount hingga 50 %, buy 1 get 1, bundle package dengan harga spesial, free gift hingga produk mulai dari harga Rp. 10 ribuan saja," tambah Maria  

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, berikut tata cara kunjungan yang wajib diperhatikan sebelum keluarga muda Indonesia datang ke  ke Mommy N Me,

- Pastikan sudah mengunduh Aplikasi PeduliLindungi di Gadget kamu, karena pengunjung harus melakukan scan barcode sebelum masuk ke area pameran.

- Suhu Tubuh akan di cek sebelum masuk, jadi Pastikan anda dalam kondisi sehat dengan temperatur badan nomal atau maksimal 37,3° C.

- Untuk kenyamanan belanja bersama maka pengunjung tidak diperbolehkan/DILARANG MEMBAWA KOPER dan/atau TROLI. 

- Selama di area pameran pengunjung wajib menjaga jarak minimal 1,5 m dan menggunakan masker medis serta mencuci tangan secara berkala di area yang telah disiapkan.

- Untuk anak dibawah usia 12 tahun, harus dengan pengawasan dan pendampingan orangtua atau keluarga.

- Pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai lainya karena Mommy N Me  memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait