Lifetime Design Meeting Point Serpong, Destinasi Bagi Pencari Inspirasi Interior yang Lagi Tren

tabloidbintang.com | 9 Juli 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harus diakui, showroom interior design salah satu destinasi penting bagi para pencari inspirasi interior yang sedang tren agar hunian jadi lebih eksklusif, berkonsep, nyaman sekaligus memiliki nilai jual tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Lifetime Design (LD) sebagai perusahaan yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furnitur, tahun ini kembali membuka “meeting point” atau showroom interior modern klasik kedua di Serpong, Tangerang, agar lebih dekat dengan masyarakat. 

Pembukaan showroom “Lifetime Design Meeting Point Serpong” untuk memudahkan calon pelanggan yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan desainer in-house LD. Selain itu, Anda bisa pilih atau melihat langsung sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis proyek apapun dari hunian, bisnis, kabinet, hingga desain interior campervan. Anda juga dapat mencoba, memilih, dan membeli furnitur kualitas ekspor terbaik dari LD. 

“Sebagai design group ternama, kami berkomitmen memberikan inovasi-inovasi terbaru dari aspek SDM, desain, dan pelayanan. Terbukti, LD mengalami pertumbuhan signifikan dari tahun 2018, baik dari sisi SDM juga beragam proyek yang dikerjakan. Dari pertumbuhan ini, kami terus berinovasi. Salah satunya, membuka titik-titik meeting point baru agar lebih dekat dengan masyarakat. Targetnya, hingga akhir 2022 kami bisa membuka 10 meeting point baru di sejumlah kota besar Indonesia,” kata CEO Lifetime Design, Rachmat Fauzan.

Melalui siaran pers yang kami terima pekan ini, selain mendesain, LD mampu membangun rumah, kantor, atau area komersil dari nol, karena punya layanan end-to-end yang membantu pengerjaan dari awal sampai akhir. LD juga memiliki tim designer terbaik, tim konstruksi, dan workshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior dengan kualitas terbaik. Berdiri sejak tahun 2007, LD memiliki 750 karyawan yang terdiri tim desain dan sipil profesional. Hingga awal kuartal ketiga tahun 2022, sudah lebih dari 5.000 proyek residensial dan komersial yang diselesaikan LD.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait