Kini Ada Hunian Terjangkau dan Berkualitas di Area Transit Oriented Development di Jakarta

tabloidbintang.com | 9 Juli 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang tak ingin punya hunian berkualitas di lokasi strategis? Menjawab harapan banyak orang, tahun ini, PT MRT Jakarta menggandeng Rukita untuk menyediakan hunian-hunian terjangkau dan berkualitas di titik-titik Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta. Kerja sama ini diresmikan dalam MOU yang ditandatangani CEO sekaligus Co-Founder Rukita, Sabrina Soewatdy, bersama Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta, Farchad Mahfud, dalam acara TOD Fair MRT 2022 Senayan, Jakarta, 8 Juli 2022.

TOD adalah area perkotaan yang memadukan fungsi transit dengan manusia, kegiatan, bangunan, dan ruang publik. Tujuannya, mengoptimalkan akses terhadap transportasi publik sehingga dapat menunjang daya angkut penumpang. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Sabrina menjelaskan, kerja sama Rukita dengan PT MRT Jakarta diawali dua unit terpilih, yaitu Rukita Kudus Menteng di TOD Stasiun MRT Dukuh Atas dan Rukita Jack House Melawai di TOD Stasiun MRT Blok M. Ke depan, Rukita akan menghadirkan unit di kawasan TOD Lebak Bulus, Fatmawati, Istora Senayan, Bundaran HI, dan lain-lain.

“Rukita menyambut baik kerja sama ini karena sesuai misi kami yakni memberi solusi hunian berkualitas dan terjangkau di tengah kota bersama MRT. Kerja sama diawali dua unit Rukita di Menteng dan Blok M dengan total 300 kamar. Ke depannya, Rukita akan hadir di titik-titik TOD lainnya, guna mendukung kebutuhan hidup kaum urban,” kata Sabrina Soewatdy.

Sementara itu, Farchad Mahfud menjelaskan, PT MRT Jakarta menargetkan penyediaan 750 unit hunian di kawasan berorientasi transit untuk mempermudah mobilitas masyarakat pengguna moda MRT. “Sebagai salah satu strategi kami dalam mendorong pemenuhan hunian di kawasan TOD, kami menyambut baik kolaborasi dengan Rukita. Kami ingin menjadikan Rukita sebagai standar terbaik untuk hunian di kawasan TOD. Dengan begitu masyarakat terutama milenial bisa mendapat hunian Rukita yang terjangkau, keren, nyaman, menyenangkan sekaligus affordable,” ungkapnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait