Cegah Kulit Kusam, Lesty Kejora Pilih Skincare Berbahan Alami 

tabloidbintang.com | 17 Juli 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini, penyanyi Lesty Kejora sedang menikmati momen breastfeeding bersama buah hatinya. Sebagai ibu, hal ini tentu menjadi momen yang membuatnya bahagia. 

Namun, sejak masa kehamilan dan menyusui, Lesty seringkali dihadapkan pada sejumlah mitos pemakaian skincare yang dilarang selama hamil karena kandungan kimia yang diklaim berbahaya. 

Padahal, menurutnya hal itu hanyalah mitos. "Sekarang udah banyak skincare yang pregnancy dan breastfeeding safe, dan sebagai informasi yang mungkin nggak banyak orang tahu, bahan kimia asal penggunaannya tepat itu bagus dan nggak semua bahan alami kalau ditempelin langsung ke kulit itu hasilnya bagus,” jelas Lesty.

Ia pun mengaku senang karena sudah mendapatkan produk yang tepat. "Happy banget dengan adanya produk ini. Sekarang selain bikin kulit nggak kerasa tertarik, tapi juga bikin kulit terasa kenyal dan lembut. Momen breastfeeding ini bisa aku jalankan tanpa ada waktu untuk kulit kusam deh. Sangat membantu banget!," tambah Lesty.

Memiliki kulit yang bersih, cerah, kenyal dengan skin barrier yang kuat tentu menjadi dambaan setiap orang, terlebih kaum wanita seperti halnya Lesty.

Hal itu membuat brand skincare lokal MS  Glow berinovasi dengan meluncurkan produk cleanser terbaru, MS Glow Golden Glow Facial Wash.

Berbeda dengan facial wash sebelumnya, produk terbarunya ini diformulasikan dengan 24K gold, ceramide, 2% madecassoside, salmon DNA, dan carica papaya fruit untuk membantu membersihkan kulit secara maksimal, mencerahkan kulit, menenangkan kulit dan menguatkan skin barrier.

“Produk ini tentunya didukung dengan riset dan pengembangan produk yang cukup lama. Kami ingin setiap wanita, apapun jenis kulitnya, dapat merasakan sensasi membersihkan wajah dengan maksimal tanpa takut merusak lapisan skin barrier. Kandungan utamanya mampu menjaga kulit tetap bersih, cerah, dan aman untuk acne prone juga sensitive skin,” jelas Shandy Purnamasari selaku Founder MS Glow.ñ

“Cleansing dengan cara dan produk yang tepat akan membantu kulit kita tampak bersih dan segar, pH dan hidrasi kulit menjadi seimbang bebas dari kulit kusam, bertekstur kasar, dan bebas dari kerutan halus. Produk cleanser yang tepat juga akan membantu penyerapan skincare selanjutnya agar lebih efektif,” jelas Shandy.

Maharani Kemala, sebagai Founder MS Glow menambahkan jika facial wash ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. “Untuk yang memiliki kulit acne prone dan sensitive pun juga bisa menggunakan karena dalam kandungannya juga tergantung Madecassoside dari Centella Asiatica dan juga ceramide,” tambahnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait