Masyarakat Indonesia Berpeluang Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Begini Caranya

tabloidbintang.com | 29 Juli 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu momen yang paling ditunggu tahun ini, Piala Dunia FIFA 2022 yang berlangsung di Qatar. Sejumlah pihak bersiap memeriahkan pesta olahraga sepakbola terbesar sejagat. Tak terkecuali Visa yang berkolaborasi dengan PT Matahari Department Store Tbk. Melansir siaran pers yang kami terima pekan ini, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan, kolaborasi ini menawarkan kesempatan sekali seumur hidup menonton pertunjukan Piala Dunia FIFA 2022 langsung di Qatar kepada konsumen.

Konsumen setia hanya perlu pakai kartu kredit dan debit Visa saat bertransaksi di Matahari Department Store untuk ikut undian berhadiah menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. “Ini salah satu cara kami menyambut dan mendukung sepenuhnya pemulihan ekonomi Indonesia dengan memfasilitasi beragam penawaran menarik melalui pembayaran kartu secara tatap muka. Ini juga wujud optimisme berkelanjutan terhadap makin dibukanya akses perjalanan luar negeri demi menggairahkan sektor wisata,” katanya.

Kerja sama Visa dan Matahari berlangsung dari 15 Juni sampai 31 Agustus 2022. Syaratnya simpel, yakni tiap transaksi pakai kartu kredit atau debit Visa dengan minimal pembelian 500 ribu rupiah (dan kelipatannya) akan dapat satu nomor undian yang tertera di struk belanja. Khusus untuk peserta Matahari Rewards akan dapat satu nomor undian tambahan. Kabar baik lainnya yakni, pembayaran pakai kartu kredit contactless Visa akan dapat tambahan 1 nomor undian berhadiah lagi. Dengan demikian, kesempatan menang makin besar.

CEO Matahari, Terry O’ Connor, menjelaskan, Matahari senang bermitra dengan Visa. Tiga pelanggan Matahari yang beruntung di seluruh Indonesia, akan dapat menonton pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 langsung di Qatar akhir tahun ini, termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah. “Promosi ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022. Kami yakin adanya momen libur sekolah pertengahan tahun ini dan kampanye ‘77 Days Spirit of Indonesia,’ kami turut mendukung pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait