Ternyata Ini Rahasia Nikita Willy Bisa Cepat Langsing Usai Melahirkan

Redaksi | 28 Juli 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Nikita Willy untuk mendapatkan kembali tubuh ideal usai melahirkan anak pertamanya. Istri Indra Priawan Djokosoetono itu pun membuat banyak wanita lain iri. 

Seperti ibu melahirkan pada umumnya, Nikita Willy awalnya juga mengalami rasa sakit di pinggang. Yang juga sangat menganggu adalah lemak di bagian perut yang tampak menggelambir. Sampai akhirnya ia mencoba memakai korset dengan teknologi terbaru, Mamaway. 

Nikita Willy menggunakan nano bamboo korset dalam jangka waktu 9 hari setelah melahirkan, dan berat badannya pun turun hingga 7 kilogram. Cerita pengalaman. Selain Nikita Willy, Mamaway juga dipakai oleh selebritis Tanah Air lainnya, seperti Irish Bella, Jessica Iskandar, Syahnaz Shadiqah, Cut Meyriska, hingga Siti Badriah. Pengalaman para artis tersebut tercatat di profile Instagram @mamawayid.

Mamaway sendiri bisa diperoleh melalui berbagai marketplace, seperto Shopee, Tokopedia, Bli-bli, dan  Tiktok Shop. Dibandrol dengan harga 1,2 juta rupiah, Mamaway mendapat sambutan positif di Indonesia. Di Shopee, korset ini sudah terjual lebih dari 100 unit. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait