4 Tipe Cewek Saat Kencan Pertama, Kamu Termasuk yang Mana?

Vallesca Souisa | 26 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasanya pasti happy banget kalau gebetan mengajak jalan ke suatu tempat. Diajak nonton, piknik ala-ala, berkeliling museum, atau bahkan hanya sekadar makan di tempat kesukaan kamu. Selain senang, pasti ada rasa dag-dig-dug di hati kamu, apalagi ini adalah ajakan pertama kali dari gebetan.

Saking ketar-ketirnya, ada beberapa tipe cewek yang unik saat siap-siap mau first date. Nah kira-kira ada tipe apa saja ya? Apakah kamu salah satu dari tipe tersebut?

1. Tipe Gonta Ganti Baju
Nah, kalau pertama kali jalan pasti suka bingung mau pilih baju apa. Bahkan suka pusing sendiri untuk mix and match baju, celana, sepatu hingga aksesorinya. Dari mulai warna dan bentuk baju yang seperti apa. Itu semua pasti dicoba langsung dan akhirnya lemari berantakan ya, ladies.

Siapa yang disini relate banget dengan tipe ini? Semua baju dicoba, tapi tetap saja merasa enggak ada satu pun baju yang cocok dan pas!

2. Tipe Overthinking
Bukan cewek namanya kalau enggak ada waktu untuk overthinking. Overthinking itu sebenarnya boleh-boleh saja, namun harus dikondisikan dan jangan berlebihan, ladies. Biasanya overthinking ini muncul saat sedang makan dengan gebetan kamu.

Biasanya kamu berpikir, apakah makannya terlau banyak atau ngunyah-nya pelan banget? Habis itu langsung kepikiran kalau gebetan kamu bakal ilfeel atau ilang feeling ke kamu. Waduh jangan sampai gitu ya, ladies. Percayalah gebetan kamu akan selalu menerima kamu apa adanya!

3. Tipe Well Prepared
Berbeda dengan tipe yang suka gonta ganti baju, tipe yang satu ini menyiapkan segala sesuatunya dari jauh hari. Tipe ini adalah salah satu tipe yang sudah excited banget lho, bahkan sudah menyiapkan topik obrolan agar enggak canggung dan PDKT kamu lancar.

Coba tunjuk jari siapa yang bertipe seperti ini? Tipe well prepared ini ada bagusnya lho sehingga kamu enggak merasa jaim saat bertemu dengan crush kamu.

4. Tipe Ajak Bestie
Ini adalah tipe terakhir, yang paling banyak dilakukan para wanita nih, ladies. Saking paniknya mau bertemu, para kaum hawa biasanya mengajak bestie atau temannya untuk enggak ada rasa awkward. Selain itu, biasanya untuk melindungi temannya agar tidak terjadi peristiwa yang buruk. Seperti yang diketahui, saat ini banyak orang bertemu melalui aplikasi kencan. Jadi, tipe ini juga bisa ditiru, ladies.

Dari semua tipe unik ini, kamu tipe yang mana nih? Yuk langsung komen di bawah ya, spill pengalaman kamu juga, bestie.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait