Melalui IONATION 2022, 3 Artis Cantik Ini Ajak Masyarakat Hidup Rendah Kalori

Indra Kurniawan | 11 September 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minuman isotonik rendah kalori ION WATER kembali menggelar IONATION 2022, sebuah festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music, pada Sabtu (10/9). 

Dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, IONATION 2022 diikuti sekitar 3 ribu orang pencinta olahraga. Disiarkan langsung melalui Vidio.com, IONATION menghadirkan konsep kelas beragam mulai yoga, intensity workout, zumba, sampai workout dance yang dipandu trainer selebriti seperti Andrea Dian, Putri Marino, dan Jennifer Bachdim serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Maliq & D'Essentials dll.

"Konsep dari IONATION ini sebenarnya satu-satunya festival di Indonesia yang menggabungkan workout dan live music. Jadi workout-nya sangat dapat, happiness sangat dapat, dan diiringi live music," kata Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka dalam jumpa pers IONATION di Tennis Indoor Senayan Jakarta. 

Ini tahun ketiga penyelenggaraan IONATION. Event ini pertama kali diadakan pada 2020 dalam format virtual. Para trainer seperti Jennifer Bachdim dan Andrea Dian workout dari rumah untuk ditayangkan melalui zoom. 

"Waktu itu meskipun dari zoom kami melihat ada 2 ribu partisipan yang join lewat zoom. Melihat tren ini semakin meningkat, tahun lalu kami adakan hybrid, offline dan online. Dan akhirnya tahun ini kami bisa buka offline lebih besar lagi dengan 3 ribu partisipan dan juga live streaming yang ditonton ratusan ribu," jelas wanita yang akrab disapa Wina.

Melalui IONATION, ION WATER kata Wina ingin menyampaikan pesan "Your body is your reflection". "Kami berharap bahwa tubuh itu sebenarnya merefleksikan gaya hidup kalian. Jadi kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga tubuhnya dengan lebih aktif dan juga hidup rendah kalori. Itu 2 poin penting untuk menjaga tubuh sehat seperti para wanita cantik ini (Andrea Dian, Putri Marino, dan Jennifer Bachdim)," jelas Wina. 

Selaku Brand Ambassador ION WATER, Andrea Dian mengatakan gaya hidup rendah kalori amat sangat penting untuk membantunya tetap fit. Andrea mengaku senang kembali dilibatkan di IONATION. Menurutnya konsep kombinasi workout dan live music di IONATION sangat unik. "Membuat kita dapat enjoyment dan happiness," ujar Andrea.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait