Mau Makeup Terlihat Flawless? Simak Tips Berikut dari MUA Franky Wu!

Vallesca Souisa | 16 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi kamu para pengguna makeup, pasti menginginkan hasil makeup yang flawless ketika beraktivitas seharian di luar ruangan. Selain itu, kamu pasti menginginkan makeup yang tahan lama dan tidak hilang walau dipakai hingga berjam-jam.

Rahasia makeup tampil flawless tidak hanya ada pada teknik penggunaan dan produk, tetapi juga pada perawatan kulit wajah yang dilakukan untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum menggunakan produk makeup, yang biasa disebut sebagai skin prep.

MUA Franky Wu membagikan mengenai pentingnya skin prep sebelum makeup melalui kolaborasinya dengan skincare Korea Selatan SNP di Instagram Live. Ia berkata bahwa step skin prep wajib dilakukan untuk menghasilkan makeup yang flawless dan menempel dengan sempurna di kulit. Franky WU juga mengingatkan bahwa kamu harus memilih produk skincare yang memiliki fungsi menghidrasi dan melembapkan dalam step skin prep tersebut untuk menghasilkan kulit yang lebih plump dan terhidrasi.

MUA kalangan artis Indonesia tersebut pada Instagram Live, membagikan produk andalannya dalam melakukan skin prep. Dalam menghasilkan makeup klien yang flawless Franky memulainya dengan rangkaian SNP Prep Peptaronic; Peptaronic Toner, Peptaronic Serum, dan Peptaronic Eye Cream.

Toner dan serum tersebut berfungsi untuk menghidrasi dan melembapkan kulit wajah dengan kandungan Peptides dan Hyaluronic Acid di dalamnya. Kedua produk tersebut menghasilkan kulit wajah yang plump dan terhidrasi, serta memiliki efek kulit sehat secara instan yang membuat produk makeup menempel dengan baik dan tahan lama. Selain itu, produk eye cream-nya, digunakan oleh Franky Wu untuk mengatasi makeup yang pecah/crack di sekitar mata dan smile line. MUA tersebut juga mengatakan bahwa toner, serum, dan eye cream merupakan holy grail skin prep-nya selama bertahun-tahun dan selalu menjadi rahasia makeup flawless ala dirinya.

Yuk, ikuti tips ala Franky Wu bagi kamu yang menginginkan makeup flawless!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait