Abiel Atan Sukses Turunkan 35 Kg Dalam Waktu 6 Bulan Berkat Saran Ivan Gunawan

Redaksi | 18 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Abi Shaputra atau Abiel Atan berhasil menurunkan berat badan 35 kilogram dalam waktu 6 bulan, sejak Februari hingga Agustus 2022. Dari 150 kilogram kini menjadi 115 kilogram.

Sebagai konten kreator, Abiel Atan mengaku sudah tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya. Ia merasa berat badannya sudah cukup mengganggu rutinitasnya, bahkan mudah lelah hingga sering tersedak.

Atan kemudian mulai mencari informasi tentang diet sehat dan menjalaninya sendiri. Namun, cara yang Abiel Atan lakukan tidak sukses.

Hingga akhirnya, artis dan designer Ivan Gunawan memberinya saran agar berkonsultasi ke dokter Cissie Nugraha untuk menurunkan berat badan.

Dokter Cissie Nugraha diketahui sudah mendampingi banyak selebriti ternama dalam melakukan program penurunan berat badan dengan cara sehat. Di antara artis langganannya ada Ivan Gunawan, Titi DJ, Ayu Ting Ting hingga Gisella Anastasia.

Setelah bertemu dan menyampaikan keluhannya ke dokter Cissie Nugraha, Abiel Atan mulai melakukan pola hidup sehat sesuai dengan arahan yang diberikan Dokter Cissie.

Abiel Atan mulai menjaga pola makan, mengelola porsi makan yang cukup, dan mengatur kembali jam tidurnya.

Rupanya, pola hidup sehat yang diarahkan oleh dokter Cissie Nugraha berhasil membuat berat badan Abiel Atan turun sesuai dengan keinginannya.

Abiel Atan mengaku puas dengan penurunan berat badannya. Kini ia merasa tubuhnya lebih sehat, tak mudah lelah, dan rutinitasnya tidak lagi terganggu.

"Puas banget sama hasilnya," ujar Abiel Atan kepada wartawan belum lama ini.

Keberhasilan Abiel Atan dalam menurunkan berat badannya dapat dilihat dari karya seriesnya yang berjudul Salma Jatuh Cinta yang tayang di Instagram-nya, @abielatan.

"Sebenernya sih, mikirnya tuh, penurunan berat badan bukan hanya untuk kurus aja, tapi lebih untuk kesehatan tubuh gue," ungkap Abiel Atan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait