Asah Skill di Bidang Digital dan Teknologi Lewat Layanan di Platform Ini

Redaksi | 13 Oktober 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan pekerjaan yang monoton dan terus berulang sering kali membuat jenuh. Apalagi, ketika merasa pekerjaan tersebut tidak membuat Anda berkembang.

Ingin menambah skill di luar gelar akademik namun kemampuan terbatas tak perlu mengulang bangku perkuliahan. Anda dapat mengasah skill dengan mengikuti kursus atau program yang diinginkan.

Misalnya ingin menambah skill di bidang digital dan teknologi, Rakamin Academy bisa menjadi pilihan. Rakamin Academy merupakan curated platform untuk belajar dan mengembangkan skill di bidang digital dan teknologi yang menerapkan pembelajaran interaktif.

Proses belajar di akademi ini diajarkan langsung oleh pengajar berpengalamam dari Top Company seperti Gojek, Ruangguru, Tokopedia dan masih banyak lagi. Tak heran jika talenta-talenta yang dihasilkan oleh platform satu ini bisa sukses di bidang barunya.

"Sistem belajarnya sangat interaktif, project based dan memberikan bantuan kepada mereka untuk mendapatkan pekerjaan tanpa batasan waktu," ujar Andika Deni Prasetya, CEO Rakamin Academy.

Berikut penjelasan layanan yang bisa dipilih oleh Anda:

1. Bootcamp dan Short Course

Bootcamp adalah pelatihan yang sifatnya jangka panjang dimana end to end kompetensi dipelajari di bootcamp untuk menghasilkan talenta yang siap masuk ke dunia kerja. Sedikit berbeda dengan bootcamp, short course lebih mengarah ke spesialisasi dengan jangka waktu yang lebih singkat.

2. B2B

Layanan B2B ditujukan untuk perusahaan-perusahaan atau pemerintahan yang ingin mengadakan pelatihan di bidang digital. Sejauh ini, akademi ini telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

3. Talent Assessment

Talent assessment bertujuan untuk menilai potensi talent-talent yang ada di Rakamin akademi, dari sisi minat dan bakat secara psikologi, maupun kemampuan hardskill dan softskill.

4. Talent Sourcing

Talent sourcing merupakan layanan talent pool berkualitas yang akan dihubungkan ke company atau industri di Indonesia.

5. Virtual Internship Experience

Virtual Internship Experience atau yang biasa dikenal sebagai VIX merupakan program magang virtual. Program ini merupakan bentuk kerja sama antara Rakamin dengan berbagai perusahaan besar di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi siapapun agar bisa memiliki pengalaman magang yang bernilai tinggi dengan akses yang mudah, bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait