Ari Izam dan Rangga Juans Rilis  Produk Kosmetik Lokal Harga Terjangkau

Redaksi | 10 Oktober 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Izam awalnya membuat mixing produk kosmetik homemade yang ternyata mendapat respons baik di pasar. Melihat hasil tersebut, Ari Izam dan Rangga Juans terdorong untuk meluncurkan produk bernama “Viral Beauty”. 

Ari Izam sebagai founder Viral Beauty adalah sarjana komputer yang mengawali karier sebagai makeup artist sejak 2011. Selain itu, Ari Izam juga merupakan influencer yang memiliki pengikut lebih dari 1,8juta di YouTube, Instagram, dan TikTok. 

Ari menjalin partner dengan MUA Hits Indonesia, Rangga Juans yang memiliki total pengikut lebihdari 2juta di TikTok, Instagram, dan YouTube. Ari Izam dan Rangga Juans bersama-sama membangunbrand Viral Beauty. 

Kedua founder yang memiliki background sebagai make up artist tersebut ingin menciptakan produk kosmetik lokal dengan kualitas premium, namun dengan harga terjangkau. Berbekal keseriusan Ari Izam dan Rangga Juans untuk menggarap bisnis kosmetik ini, mereka mengadakan selebrasi launching brand “Viral Beauty” sebagai perkenalan kepada masyarakat. 

Acara launching Viral Beauty diadakan di Mercure Hotel Gatot Subroto dan mengundang beberapaMUA ternama dan influencer Indonesia. Viral Beauty memperkenalkan diri sebagai brand kosmetiklokal dengan konsep elegan dan memiliki nilai yang bisa dijangkau oleh selua kalangan.

“Sebagai tahap awal, Viral Beauty meluncurkan dua produk dekoratif, yaitu; 1. Classic EyebrowPencil (Dark Brown & Ash Brown), 2. Viral Eyebrow Pomade (Caramel Brown & Dark Brown). Seluruhproduk yang diluncurkan Viral Beauty sudah melalui survey dan uji coba dari MUA hits di Indonesia, sehingga memiliki kualitas tinggi dan recommended,” Ujar Ari Izam. 

Masyarakat yang menggunakan produk Viral Beauty akan merasakan kualitas dengan standar MUAternama di Indonesia. Produk Viral Beauty juga memiliki tema warna hitamdan emas yang memberikan nuansa simpel dan profesional.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait