Di Balik Kulit Putih dan Glowing Ayu Ting Ting, Rp75 Juta Sekali Infus!

Redaksi | 20 Oktober 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak awal pemunculannya di industri hiburan, Ayu Ting Ting banyak mengalami perubahan dalam penampilan. Selain bentuk tubuh proporsional, kulit Ayu saat ini juga terlihat lebih putih grlowing, bak artis Korea.

Ya, seperti artis pada umumnya, Ayu Ting Ting juga meluangkan waktu tersendiri untuk merawat kecantikan. Seperti yang terlihat baru-baru ini, pelantun lagu Alamat Palsu itu tengah melakukan treatment di klinik kecantikan Dermapro Jakarta.

Ditangani oleh Dokter Rocky Chua, Ayu Ting Ting melakukan beberapa tindakan, di antaranya adalah infus level up yang hanya tersedia untuk 100 kuota saja. Dengan kuota yang limited edition tersebut, tentu tak mengherankan jika harga dari satu kali tindakan infus level up di Klinik Dermapro Jakarta terbilang cukup fantastis.

"Infus level up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit lebih cerah dan sehat," kata dr. Rocky Chua, Rabu (19/10). 

Selain melakukan infus level up yang dibandrol dengan harga hingga mencapai Rp75 juta untuk dua kali tindakan, Ayu Ting Ting juga melakukan treatment Morpheous8 yang sedang viral dipakai artis Hollywood seperti Kim Kardashian hingga Lindsay Lohan.

Di Indonesia sendiri, Dermapro menjadi salah satu klinik kecantikan yang pertama kali mempunyai alat Morpheous8 ini. Morpheous8 dengan kombinasi infus level up maupun mochi level up diklaim mempunyai segudang manfaat, di antaranya lifting, tightening, glowing, hingga mengatasi scar dan bopeng wajah.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting sendiri mengaku tidak takut mengeluarkan budget mahal untuk sekali perawatan. "Karena muka kan aset buat saya. Dokter Tata dan Dokter Rocky adalah dokter andalan Ayu, jadi kalau Ayu ada masalah sedikit soal wajah langsung dateng ke mereka," ucap Ayu Ting Ting.

Dengan melakukan perawatan rutin tersebut, tak heran jika banyak yang menyebut Ayu Ting Ting kini semakin putih glowing bak artis Korea. "Dari budget yang dikeluarin, semua orang kan sudah bisa lihat Ayu sekarang bagaimana," pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait