Tangerang Selatan, Wilayah yang Diminati Pemburu Properti Milenial dan Keluarga Muda

Redaksi | 21 Oktober 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kawasan di sekitar Jakarta belakangan dilirik para pengembang properti untuk membangun hunian nyaman berfasilitas lengkap. Salah satunya, Tangerang Selatan yang dipilih Damai Putra Group. Alasannya, Tangerang Selatan masih jadi wilayah yang paling diminati para pemburu properti terutama kalangan milenial dan keluarga muda. Ada beberapa kawasan di sana dengan demand cukup tinggi salah satunya di Ciputat, yang jadi lokasi proyek baru Damai Putra Group. Lokasi strategis serta punya banyak pilihan moda transportasi umum seperti MRT, KRL hingga tol jelas mempermudah mobilitas para penghuninya.

“Kami mengamati tren indeks properti Tangerang Selatan nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun. Karenanya, kami percaya akan dapat respons positif dari pasar,” ungkap GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia lalu memperkenalkan Catha Rempoa, proyek terbaru Damai Putra Group di Ciputat Timur yang dikelilingi fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, dan mal. Berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design plus ruang terbuka hijau, hunian ini mendukung gaya hidup sehat aktif buat milenial maupun keluarga muda.

Monique Hardjoko menjelaskan, Catha Rempoa yang dibangun di atas lahan seluas 2.85 Ha akan dilengkapi berbagai fasilitas yakni automatic boomgate, private swimming pool, private futsal court and playground hingga public spaces. Beragam fasilitas ini diyakini menjadikan Catha Rempoa hunian paling nyaman di kelasnya. Apalagi, ia dilengkapi Smart Home System seperti smart door lock, smart light bulb hingga kamera pengawas.

GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra menambahkan, “Terkait progress pembangunan Catha Rempoa terdiri dari 3 tahap. Tahap pertama tersedia 76 unit dengan 3 tipe L5, L6, dan L7. Harga peluncuran perdana mulai dari satu miliaran rupiah.” Damai Putra Group dengan pengalaman lebih dari 41 tahun di dunia properti siap membantu mewujudkan impian para milenial dan keluarga muda untuk mendapat hunian nyaman serta aman.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait