8 Pertanda Pasangan Memiliki Wanita Idaman Lain

Redaksi | 5 November 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang ketiga dalam sebuah hubungan tidak pernah dikehendaki. Jika Anda merasakan kemungkinan adanya orang ketiga dalam hubungan yang dijalani, tidak ada salahnya Anda segera mencari kepastian.

Namun, sebelum bertanya langsung kepada pasangan, ada baiknya Anda mengenali beberapa pertanda jika pasangan tidak setia seperti dilansir laman Prevention berikut:

Kebiasaan chatting yang aneh

Jika pasangan tiba-tiba kerajinan mengirim pesan, kemungkinan ia sedang menjalin hubungan terlarang. Apalagi jika ia mengirim pesan pada waktu dan di tempat yang mencurigakan seperti mengirim pesan di kamar mandi, bangun lebih pagi atau tidur lebih larut dari biasanya dan menyembunyikan pesan yang ia kirimkan.

Punya kegemaran baru

Anda patut berhati-hati jika pasangan mulai menyukai suatu genre musik baru, film, atau buku. Terutama jika pasangan tidak ingin melibatkan Anda pada kegemaran barunya tersebut.

Perubahan tampilan yang drastis

Umumnya, seseorang akan mengubah tampilannya ketika sedang jatuh cinta dan menjalin suatu hubungan baru. Mulai dari membeli parfum baru hingga lebih merawat diri.

Sering lembur dan menyembunyikan kondisi keuangan

Waktu lembur yang terlampau sering dan diikuti pengeluaran yang bertambah bisa jadi pertanda pasangan Anda menyembunyikan hubungan baru yang dijalani. Apalagi jika pasangan mulai merahasiakan apa yang ia kerjakan seharian.

Perubahan mood

Mereka yang berselingkuh biasanya diliputi rasa bersalah, akibatnya mood mudah berubah secara tiba-tiba dan memicu pertengkaran.

Kelakuan yang berbeda seperti biasanya

Sifat pasangan tiba-tiba berubah drastis. Yang biasanya tidak suka berolahraga, kini selalu rutin mengunjungi pusat kebugaran.

Pasangan mendadak menyembunyikan segala hal

Kemungkinan pasangan menyembunyikan sesuatu jika diam-diam mengganti password atau mengunci smartphone-nya agar tidak bisa diakses.

Insting bahwa Anda diselingkuhi

Terkadang, apa yang Anda rasakan bisa jadi merupakan kenyataan. Cobalah cari kepastian tentang kondisi hubungan yang dijalani secepat mungkin.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait