Mengusung Tema "Babar Jatining Rasa", Forum Kopi Atlantis Digelar Kelima Kalinya

Redaksi | 3 November 2021 | 03:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung jaman Kala Bendu dan menyongsong masuknya jaman Kala Suba, terdapat banyak Tanda Jaman yang sudah di-jangka-kan, sudah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi. Secara bersama-sama mencermati dan membicarakan Tanda Jaman yang akan terjadi sebagai bentuk unen-unen Eling lan Waspada. Tanda-tanda Jaman itu termasuk adanya Aliran Sungai Brantas yang asli yang segera akan terbuka, meluasnya Darubeksi, dan lain-lain.

Itu yang terjadi pada Rabu, (3/11) mulai pukul 21:00 dan berakhir pukul 1 dini hari pada forum daring bertajuk KOPI ATLANTIS #05, dengan judul BABAR JATINING RASA.

Acara yang dipandu oleh Marius Gumono dengan Agung Bimo Sutejo sebagai narasumber utama dan Nagatapakangin sebagai penanggap ini diikuti oleh para "menyaners" dari berbagai wilayah: Medan, Pakanbaru, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Blitar, Pati, Kalimantan, Kep. Kei, juga dari Hongkong, Amerika, Melbourne dan Malaysia. 'Menyaners' adalah istilah untuk para partisipan peserta forum pemerhati Atlantis benua yang hilang.

Dalam kesempatan kali ini penampilan spesial koreografer ISI Yogya Anter Asmorotedjo dalam video klip tari-nya yang berjudul Sang Puspa Tajem terinspirasi dari tema-tema bahasan diskusi Reboan Menyan. Semua adegan diperankan tunggal oleh Anter diiringi tembang Puspa Tajem yang dimainkan oleh Swastika Universound.

KOPI ATLANTIS adalah forum Sambung Rasa secara daring lewat media Zoom yang diadakan periodik setiap 3 bulan sekali. Acara yang diadakan oleh Atlantis Research Center ini sebagai bagian dari IG Live yang digelar di setiap Rabu malam lewat akun @atlantisseries.

Forum yang membicarakan tentang keberadaan Atlantis yang sejatinya ada di selatan pulau Jawa ini sudah diinisiasi sejak 20 Mei 2020, hadir konsisten setiap Rabu malam pukul 21:00 WIB, sudah memasuki episode ke-77.  Semua rekam jejak dari seri Atlantis ini dapat dilihat di kanal Youtube  Atlantis The Great.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait