Kota Keren di Eropa untuk Liburan Akhir Tahun Rekomendasi Shandy Sondoro (2)

Wayan Diananto | 29 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Eropa, Shandy Sondoro merekomendasikan 4 kota berikut ini. 

3.    Firenze (Italia)

“Tahun lalu saya terbang ke Firenze. Kesimpulannya, Firenze kota terkeren di Italia. Sebagai pekerja seni, saya menyukai kota yang dikenal sebagai pusat budaya. Firenze salah satu pusat kebudayaan Eropa. Ada banyak bangunan bersejarah di sana. Seniman legendaris Leonardo da Vinci lahir di sana,” Shandy mengulas seraya menambahkan, gedung Loggia dei Lanzi dan Galeri Uffizi adalah dua titik seni yang layak disambangi selama berlibur di Firenze.

4.    Caen (Prancis)

“Dengan kereta api dari Paris, kita bisa tiba di Caen dalam waktu 2 jam. Seingat saya, kota kecil ini menjadi lokasi syuting film Saving Private Ryan karya Steven Spielberg pada 1998,” cerita Shandy. Caen memiliki banyak pemandangan indah, termasuk garis pantai yang sangat elok. Banyak lokasi yang Instagrammable dan masyarakatnya fasih berbahasa Inggris. “Itu menurut saya penting, sehingga memudahkan kita bergaul dengan penduduk setempat,” pungkas dia.

selesai

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait