Libur Lebaran, Ajak Pasangan dan Si Kecil Piknik Ke Negeri Jiran, Yuk!

Panditio Rayendra | 11 Mei 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran 3 minggu lagi. Sudah punya rencana untuk berlibur dengan keluarga ke luar negeri? Jika belum, ada baiknya memetakan tujuan dan anggaran dari sekarang. Untuk ke luar negeri, tak perlu jauh-jauh. Malaysia bisa dilirik. Selain dekat dan hemat, di sana ada Legoland yang belakangan ini terus berbenah dengan menawarkan banyak wahana baru. Salah satunya, akuarium interaktif bertema Lego, Sea Life Malaysia. Sea Life Malaysia yang terletak di sebelah Legoland Malaysia Resort, siap menyapa para turis mulai 9 Mei 2019.


Sea Life Malaysia memamerkan kehidupan laut habitat lokal Malaysia dengan beragam tema, seperti kapal karam Wanli dan elemen-elemen yang menjadi ciri khas Lego. Kabar baiknya, khusus turis Indonesia ada sebuah tiket masuk gratis mulai 9 Mei 2019.  Dengan membeli tiket satu hari jenis Triple-Park pass seharga 1,08 juta rupiah (dewasa) dan 860 ribuan (anak-anak), Anda dapat menikmati Legoland Theme Park, Water Park, dan Sea Life Malaysia selama 2 hari.


“Yang jelas, tim ahli dan pakar akuarium kami bekerja keras untuk memastikan semua biota laut nyaman di rumah baru mereka. Akuarium kami memenuhi standar internasional dengan merek Sea Life. Dengan dibukanya Sea Life Malaysia, kami berharap keluarga Indonesia mencicipi pengalaman menyenangkan sekaligus mendidik anak-anak lewat taman air,” beri tahu General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, kepada tabloidbintang.com.

Selain menghibur sekaligus mendidik si kecil, Legoland Malaysia mudah diakses. Anda dapat terbang langsung ke Bandara Senai, Johor, dengan transit di Kuala Lumpur. “Bila berencana tinggal di Kuala Lumpur atau Singapura sebelum ke Johor, tersedia bus dari Kuala Lumpur dengan harga tiket sekitar 190 ribu rupiah. Sementara Anda yang dari Singapura, biayanya 251 ribuan per orang,” pungkas Kurt.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait