Air Mata dan Harapan Fans Untuk Ankit Bathla di Bulan Ramadan

Vallesca Souisa | 8 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -             Tak terasa ramadan sudah di depan mata dan seperti tahun lalu, ANTV kembali memanjakan pemirsa dengan menghadirkan bintang-bintang India  ke hadapan Anda. Ramadan tahun lalu kita terlanjur jatuh cinta pada karisma Shakti Arora, kehangatan Ankit Bathla, keramahan Vishal Singh, dan pesona Mrunal Jain di Pesbukers Ramadan. Penggemar pun berharap salah satu dari idola mereka tadi kembali meramaikan panggung ramadan tahun ini.

            Apakah harapan itu terkabul? ANTV sudah mengeluarkan poster Pesbuker Ramadan. Terpampang wajah Shaheer Sheikh, Gurmeet Choudhary, Vin Rana, Shweta Basu Prasad (Chandra Nandini), Tanu Khan (Chandra Nandini), Siddharth Nigam (Chandra Nandini), Abhisek Nigam (Chandra Nandini), serta belasan wajah lainnya yang masih terasa baru.

            Poster ini sontak membuat sebagian penggemar bersorak dan sebagian lainnya lemas, salah satunya komunitas penggemar Ankit Bathla yakni Ankitians—komunitas penggemar terbesar tahun lalu. Pertanyaan bergulir, “Kenapa Ankit Bathla enggak ada?” Beberapa surel pun menghampiri kami, menanyakan hal senada.

            “Ankit adalah artis India teramah. Tidak terlupakan. Dia jail, dia rendah hati, dia selalu dekat dengan fansnya dan tidak membeda-bedakan.  Senyuman dan kata-katanya yang khas : I love you, jangan nakal, don’t cry, spread love, senyum, selalu melekat di  hati dan pikiran saya,” tulis seorang penggemar.

            Apa yang coba dibagikannya kepada penggemar selama berada di Indonesia tahun lalu selalu inspiratif. Seperti bagaimana Ankit Bathla memperkenalkan perayaan Rakhi atau Raksha Bandan—sebuah perayaan  untuk mengikat tali kasih dan persaudaraan antara kakak adik, yang populer di kalangan warga India—beserta sejarah di balik perayaan ini. Saat perayaan Ganesha, ia juga merangkul teman-teman artis dan beberapa penggemarnya, menyaksikan ritual perayaan ini.

            “Itu (perayaan Ganesha) adalah pengalaman pertama saya diundang oleh artis ke sebuah acara, yang saat itu diadakan di apartemennya. Pertama kalinya saya bisa berada di satu ruangan, makan bersama dengan artis-artis. Ini mengharukan dan luar biasa. Dia juga memberikan wawasan baru, serta pandangan yang tulus tentang cinta dan kasih sayang,” ungkap fans lainnya, Almeera, melalui surel.

            Bagi Almeera, ibu satu anak ini, Ankit memberikan keceriaan, penghiburan dan kekuatan dalam hidupnya yang terbilang tidak mudah. Itulah mengapa dia selalu menantikan kehadiran Ankit Bathla. Kenapa Ankit Bathla harus dihadirkan lagi? Almeera menuturkan, karena Ankit Bathla tidak hanya jago menari. Hampir semua artis India bisa menari. Tetapi dia punya kepedulian dan nilai positif bagi sesamanya.

            “Itu yang membuatnya berbeda dari kebanyakan artis lainnya. Makanya kami syok, kok Ankit Bathla enggak diundang lagi ramadan ini. Dari bulan Desember, Januari, Februari, hingga hari ini kami selalu berharap dia hadir. Air mata sudah habis menanti kehadirannya setiap bulan. Tapi kami masih berharap, suatu kali Pak Otis menghadirkan dia lagi. Hanya ini yang bisa kami lakukan sampai di bulan ramadan ini, berharap ...”

Ankit, please comeback.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait