4 Bintang Serial India Tiba di Jakarta, Siap Meriahkan Pesbukers ANTV

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Pesbukers yang tayang di stasiun televisi ANTV kembali kedatangan bintang-bintang India. Mereka telah tiba di Jakarta pada Selasa (8/5).

Kedatangan bintang-bintang India ini diumumkan lewat akun Instagram bos ANTV, yaitu Otis Hahijary. Mereka terlihat sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Ada empat bintang India yang menyambangi Indonesia. Mereka adalah Gurmeet Choudhary, Vin Rana, Faisal Khan, dan Pooja Banerjee. Keempatnya kompak muncul dengan kaos serta kacamata hitam.

Para bintang India ini juga menyempatkan diri untuk menyapa penggemar Indonesia lewat video khusus. Bagi Gurmeet Choudhary, Vin Rana, dan Faisal Khan, ini bukanlah kedatangan pertama. Namun, mereka tetap bersemangat untuk bertemu lagi dengan penggemar Indonesia.

"Halo semuanya. Assalamualaikum, saya berada di Indonesia. Saya sangat bersemangat untuk bertemu kalian. Jadi sampai bertemu segera," kata Faisal Khan.

Antusiasme serupa ditunjukan oleh Pooja Banerjee. Apalagi pemain serial Chandra Nandini ini baru pertama kali mengunjungi Indonesia.

"Halo Indonesia. Saya Pooja Banerjee, Vishkanya (nama perannya dalam Chandra Nandini). Jangan lupa tonton saya di Pesbukers, hanya di ANTV!" seru Pooja Banerjee.

Di samping keempat bintang India tersebut, ANTV siap mendatangkan deretan bintang India lain pada bulan Ramadhan. Mereka dijadwalkan ikut mengisi program Pesbukers Spesial Ramadhan 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait