Tak Bisa Diam, Shrenu Parikh Disebut Mirip dengan Karakter Ashta di Inikah Cinta

Vallesca Souisa | 13 Mei 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shrenu Parikh (28) populer baik di India maupun Indonesia lewat perannya sebagai Ashta di serial Inikah Cinta (SCTV) atau berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?... Ek Bhar Phir (Star Plus, 2013-2015).

Memerankan gadis periang dan ceroboh yang dinikahi Shlok (Avinash Sachdev) untuk balas dendam, Shrenu merasa karakternya tak jauh berbeda dari Ashta. Apa saja kesamaan mereka? 

Shrenu bercerita, suatu kali di lokasi syuting Inikah Cinta, Avinash berujar kepadanya, “Kamu mirip Ashta, tidak bisa diam.”

Wanita kelahiran Vadodara, Gujarat, 11 November 1989 ini tertawa dan membenarkan komentar lawan mainnya itu.

Saking ceria dan tidak bisa diamnya, Shrenu suka tersandung atau terjatuh saat berjalan. Ditambah lagi suka lupa menaruh barang-barangnya. 

Contohnya di lokasi syuting, ia sering lupa, di mana ia menaruh ponselnya.

“Lalu saya menanyakan semua orang di lokasi, apa ada yang melihat ponselku? Saya rasa itu kadang mengganggu kru atau teman-teman lainnya. Ya, seperti Ashta, saya terlalu bahagia dengan kehidupan saya, tapi di sisi lain saya memang agak ceroboh,” ungkap Shrenu.  

Melakoni Ashta seperti becermin pada diri sendiri. Namun menjalani kehidupan Ashta, seperti menjalani petualangan baru yang seru. Ini kisah cinta yang ditunggu-tunggu Shrenu, sejak debut aktingnya pada 2010. 

“Akhirnya, saya mendapatkan serial dengan kisah cinta yang indah. Ini sangat seru! Sejak kali pertama terjun ke dunia akting, saya selalu berharap melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan serial ini memberiku kesempatan itu. Saya juga selalu berharap mendapatkan peran yang ceria. Saya mendapatkannya! Dan di luar dugaan, berkat kisah yang menarik, penonton menyukai serial ini,” bilang Shrenu yang hobi makan manisan. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait