Alasan Siddharth Nigam Hampir Menolak Peran Bindusara di Chandra Nandini

Vallesca Souisa Jumat, 18 Mei 2018 06:00:00
Siddhart Nigam pemeran Pangeran Bindusara di Chandra Nandini

TABLOIDBINTANG.COM - Siddharth Nigam (17) pemeran Pangeran Bindusara di serial Chandra Nandini (ANTV) sepekan ini menghabiskan waktu di Jakarta bersama kakaknya Abhisek Nigam (20). Keduanya meramaikan Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers serta menyapa penggemar. Meski di serial Chandra Nandini Siddharth memerankan Pangeran penuh amarah, suka minum-minum (alkohol), dan kasar terhadap wanita, penggemarnya—yang rata-rata gadis remaja—tetap mencintainya.

Setiap sore gadis-gadis ini berkumpul di pelataran lobi ANTV untuk mengintip sang Pangeran berjoged. Siddharth Nigam tersanjung dengan cinta dan apresiasi mereka. Padahal tadinya dia kurang menyukai karakter Bindusara, lo. “Tadinya saya tidak mau memerankan karakter ini. Saya hampir menolaknya, karena karakter ini selalu minum alkohol dan sangat pemarah,” terang Siddharth Nigam.

Siddharth Sebagai Pangeran Bindusara
Siddharth Sebagai Pangeran Bindusara

Sementara selama ini Siddharth merasa dirinya dikenal sebagai anak yang lembut dan sangat menghargai ibunya. “Bindusara seperti yang kalian lihat, sangat buruk memperlakukan wanita. Saya tidak setuju dengan itu. Jadi saya pikir saat itu, saya sebaiknya tidak mengambil peran ini.”

Namun setelah dipikir-pikir lagi, karakter Bindusara yang sangat bertolak belakang dengan dirinya bisa menjadi sebuah tantangan. “Sebagai aktor, bukankah saya harus mengambil setiap tantangan yang ada dan kesempatan yang datang?” Memerankan Bindusara bukan sesuatu yang sulit tapi sesuatu yang menantang. “Saya pikir, orang perlu melihat sisi diri saya yang lain, yang benar-benar berbeda. Puji Tuhan, penonton menyukainya. Mereka menghargai akting saya. Mereka terbawa dengan karakter ini dan memang itu tujuannya.”

Terbersit kekhawatiran di awal produksi, penggemar akan membencinya karena Bindusara dan berpaling darinya. “Ternyata tidak. Mereka tetap mencintai saya,” tutup Siddharth Nigam. Bagi kamu yang kepo dengan kisah kakak beradik ganteng ini, bisa baca ulasannya di Tabloid Bintang Indonesia, terbit Sabtu besok, 19 Mei 2018.

(val/val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.