Ini Tipe Gadis yang Disukai Bersaudara Siddharth Nigam-Abhisek Nigam

Vallesca Souisa Jumat, 18 Mei 2018 08:00:00
Kakak beradik Siddharth-Abhishek Nigam sama-sama ganteng dan kompak

TABLOIDBINTANG.COM - Hello, ladies! Selama sepekan ini kakak beradik Siddharth Nigam-Abhisek Nigam lagi berada di Jakarta. Pemeran Pangeran Bindusara dan Pangeran Bhadraketu di serial Chandra Nandini (ANTV) ini setiap sore dan dini hari berjoged menemani kamu berbuka dan sahur.

Sama-sama punya warna mata yang indah, ganteng, jago menari dan berprestasi, pastinya bikin hatimu meleleh. Tapi kira-kira gadis seperti apa yang disukai oleh bersaudara Nigam ini, ya?

Nah, katanya sih, dua-duanya saat ini masih single. Waktu ditanya soal perempuan yang mungkin bisa membuat mereka jatuh cinta, Abhisek Nigam sempat pusing menentukan. “Oke, ini pertanyaan yang sulit,” katanya. Masa, sih sesulit itu?

Mengaku anak mama, Siddharth-Abhishek berharap dapat kekasih yang mencintai ibunya
Mengaku anak mama, Siddharth-Abhishek berharap dapat kekasih yang mencintai ibunya

“Well, pada dasarnya saya dan Siddharth punya kriteria yang sama soal ini. Kami suka gadis yang dapat membawa dirinya dengan baik, dapat membantu kami menata masa depan, dan juga dapat menata masa depan dirinya sendiri. Tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Jadi kami bisa tumbuh dan tua bersama. Dan yang terpenting, dia menghargai ibu kami dan bisa bersantai dengan ibu,” beber Abhisek.

Gadis yang menghargai dan mencintai orang tua akan membangun keluarganya dengan ketulusan cinta. Begitu menurut kakak beradik ini. “Buat kami itu penting, karena kami ini anak mama banget. Ibu adalah segalanya bagi kami,” ucap Abhisek. Pasalnya, sejak kecil Abhisek dan Siddharth hanya dibesarkan oleh ibu. Ayah mereka meninggal kala Siddharth masih berusia 8 tahun dan Abhisek 11 tahun.

(val/val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.