Siddharth Nigam - Abhishek Nigam Sering Dikira Kembar

Vallesca Souisa | 27 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Secara profesional Siddharth Nigam lebih berpengalaman dan senior dari kakaknya, Abhishek Nigam. Tapi di lokasi syuting Siddharth justru merasa banyak belajar dari Abhishek. 

“Mungkin saya berkarier lebih dulu. Namun tingkat kecerdasannya melebihi saya. Saya bisa seperti sekarang karena bimbingannya. Abhishek seperti ayah saya, karena kami berdua besar tanpa ayah,” bilang Siddharth Nigam. Ayah mereka meninggal saat Siddharth berusia 8 tahun dan Abhishek 11 tahun. 

Bagi Abhishek, adiknya yang beken menjadi sumber inspirasi di dunia akting. “Dia sering memerankan tokoh raja dan pangeran. Dia tahu caranya berkuda dan menggunakan pedang. Sementara saya pemula. Ya, tentu saja, dia seperti mentorku di lokasi syuting. Dia inspirasiku. Tidak ada rasa cemburu di antara kami,” kata Abhishek.  

Hanya ada satu hal yang mengganggu mereka di lokasi syuting Chandra Nandini. “Sutradara dan beberapa kru selalu menganggap kami anak kembar. Padahal kami tidak kembar. Di lokasi, saya selalu dipanggil Siddharth dan Siddharth dipanggil Abhishek. Selalu terbalik. Kami suka protes kepada sutradara, ‘Oh, please, jangan lakukan ini kepada kami,’” beber Abhishek.

Keduanya memang lahir pada tanggal dan bulan, 13 September, namun pada tahun yang berbeda. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait