Kajol dan Patung Lilinnya di Madame Tussauds, Seperti Kembar!

Vallesca Souisa Jumat, 15 Juni 2018 03:00:04
Kajol dan Patung Lilinnya di Madame Tussauds, Seperti Kembar! (dok. Bollywoodmantra)

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (24/5) Kajol (43) meresmikan patung lilin pertamanya di Madame Tussauds Singapura.

Museum patung lilin terkenal ini sebelumnya telah memamerkan replika beberapa superstar Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Hrithik Roshan, Aishwarya Rai, sampai Karan Johar di museum pertama di London, Inggris, yang berdiri pada abad ke-19 maupun di cabangnya di 25 kota lain termasuk New Delhi. Patung lilin Kajol punya kemiripan hampir 100 persen dengan aslinya. Seperti kembar!

Beragam komentar pun berdatangan dari penggemar Bollywood. Salah satunya dari Lina Mukherjee, penggemar Bollywood asal Indonesia yang telah berfoto dengan puluhan bintang Bollywood.

“Sudah gampang foto sama Kajol karena ada patung kembarnya,” tulis Lina sebagai keterangan foto Kajol bersama patung lilinnya yang dipasangnya di akun Instagramnya, dihadiahi tanda suka oleh 2.000 lebih warganet. 

Kajol dan Patung Lilinnya di Madame Tussauds, Seperti Kembar! (dok. Bollywoodmantra)
Kajol dan Patung Lilinnya di Madame Tussauds, Seperti Kembar! (dok. Bollywoodmantra)

Tak hanya penggemar Bollywood yang terkesima dengan hadirnya kembar Kajol. Sang bintang sendiri dan suaminya, aktor Ajay Devgn, ikut takjub. Kajol, yang pada malam peresmian datang bersama putri sulungnya, Nysa (15), sangat antusias berpose dengan replikanya. Patung lilin Kajol persis menyerupai penampilannya saat melenggang di karpet merah Big Zee Entertainment Awards 2017—bergaun biru tua dan rambutnya dikucir kuda. 

“Rasanya agak sedikit aneh. Namun lebih dari itu, ini sebuah kehormatan. Saya ingat mengunjungi Madame Tussauds di London sewaktu kecil dan berdiri di sebelah figur Napoleon Bonaparte karena saya sangat mengikuti sejarahnya. Kini ada sosok saya di Madame Tussauds, di mana orang kelak akan berpose dengannya, rasanya sangat istimewa,” ungkap Kajol malam itu. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.