Kajol, Patung Lilin untuk 26 Tahun Perjalanan Karier di Industri Perfilman India

Vallesca Souisa Jumat, 15 Juni 2018 10:30:04
Kajol, Patung Lilin untuk 26 Tahun Perjalanan Karier di Industri Perfilman India (dok. Bollywoodmantra)

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol langsung mengunggah hasil berfoto dengan patung lilinnya ke akun Instagramnya disertai keterangan dengan nada bercanda bertuliskan “selalu menjadi penggemar Kajol.”

Sementara Ajay Devgn memublikasikan video singkat dari malam peresmian dengan keterangan “(Kajol) bertemu dengan Kajol yang pendiam.” Nysa, yang kebetulan tengah menempuh pendidikan di Singapura dan kali pertama menemani ibunya di karpet merah, tampak bangga berfoto bersama ibu dan patung lilinnya. 

Patung lilin bintang Kuch Kuch Hota Hai (1998) dan Dilwale (2015) ini dirancang dalam waktu beberapa bulan. Semua bermula akhir Desember lalu, ketika tim pematung Madame Tussauds menemui Kajol di Mumbai untuk mengukur tubuhnya secara terperinci. Terhitung ada 200 detail pengukuran, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tim juga membuat catatan khusus untuk warna rambut, kulit, dan mata agar wujud patung lilin Kajol tidak melenceng dari wujud aslinya. 

Kajol, Patung Lilin untuk 26 Tahun Perjalanan Karier di Industri Perfilman India (dok. Bollywoodmantra)
Kajol, Patung Lilin untuk 26 Tahun Perjalanan Karier di Industri Perfilman India (dok. Bollywoodmantra)

“Prosesnya sesungguhnya agak melelahkan. Mereka banyak sekali melakukan pengukuran dan sangat mendetail. Seperti mengukur jarak dari hidung ke telinga saya. Namun, ya semua itu sepadan dengan hasilnya,” ungkap wanita kelahiran 5 Agustus 1974 itu. 

Patung lilin ini diresmikan bertepatan dengan 26 tahun perjalanan karier Kajol di industri perfilman India. Ia salah satu artis Bollywood dengan bayaran termahal diiringi segudang prestasi. Pada 2011 Kajol menerima penghargaan Padma Shri dari pemerintah India atas jasanya dalam bidang seni. 

September mendatang Kajol akan merilis film terbarunya, Eela. Ia memerankan seorang penyanyi sekaligus orang tua tunggal dengan segala liku-liku kehidupannya. Kalau nanti menonton filmnya enggak puas, Anda bisa menemui kembar Kajol di Madame Tussauds Singapura. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.